home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Mulai Debat Pertama, Netizen Serang Twitter Dengan Meme 'Trump Ingusan'

Selasa, 27 September 2016 11:15 by reinasoebisono | 1060 hits
Baru Mulai Debat Pertama, Netizen Serang Twitter Dengan Meme 'Trump Ingusan'
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Ajang debat presidensial pertama untuk pemilu Amerika Serikat resmi dimulai. Debat sengit ini berlangsung di Hofstra University, New York waktu setempat. Namun ada hal aneh yang diperhatikan oleh para netizen, khususnya di Twitter.

Debat yang ditonton oleh 100 juta rakyat Amerika itu menarik perhatian karena suara dengusan Donald Trump. Calon Presiden dari Partai Republik itu diduga tengah terserang flu karena mengeluarkan suara aneh dari hidungnya berulang kali di tengah debat dengan Hillary Clinton.

Sontak netizen pun membicarakan topik 'Trump Ingusan' atau 'Trump Sniff'. Bahkan beberapa di antara mereka langsung membuat meme lucu di Twitter.  Akun @gracehelbig menulis, "Apakah ada sejenis 'jiwa' yang mencoba keluar dari tubuh Trump melalui hidungnya? Dia menghirupnya kembali dan dengan sangat kuat!"



Image source: Liputan6

Baca juga: Kanye West Berhenti Jadi Pendukung Donald Trump

"Jika aku hanya mendengarkan audio debat ini, aku yakin akan mengira Trump sedang menghirup sabu-sabu," komentar @mradamscott.

Hal ini memamg jadi pembicaraan karena Trump sempat meragukan kondisi kesehatan Hillary Clinton yang beberapa waktu lalu divonis terkena pneumonia atau paru-paru basah dan mengatakan Clinton tak cocok jadi Presiden. Trump pun mengaku dialah presiden 'sempurna' untuk AS.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (08/07), Indonesia kembali mencatat penambahan kasus tertinggi positif covid 19, yaitu sebanyak 1.863 kasus. Sehingga jumlah akumulasi pasien positif covid 19 di Indonesia telah mencapai 68.079 orang....
  • HOT !
    Baru baru ini masyarakat dihebohkan dengan adanya kalung anti virus corona yang dikeluarkan oleh Kementerian Pertanian (Kementan). Inovasi ini diakui telah melalui uji Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan). Lalu benarkah kalung ini dapat mengusir virus Covid 19?...
  • HOT !
    Perguruan ninja rupanya benar benar ada pendidikan resminya. Kini, ada seorang pria bernama Genichi Mitsuhashi yang secara resmi menyandang gelar Master Ninja setelah menyelesaikan pendidikan S2 Ilmu Ninja di Mie University, Provinsi Iga, Jepang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)