SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Mulai Debat Pertama, Netizen Serang Twitter Dengan Meme 'Trump Ingusan'

Selasa, 27 September 2016 11:15 by reinasoebisono | 987 hits
Baru Mulai Debat Pertama, Netizen Serang Twitter Dengan Meme 'Trump Ingusan'
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Ajang debat presidensial pertama untuk pemilu Amerika Serikat resmi dimulai. Debat sengit ini berlangsung di Hofstra University, New York waktu setempat. Namun ada hal aneh yang diperhatikan oleh para netizen, khususnya di Twitter.

Debat yang ditonton oleh 100 juta rakyat Amerika itu menarik perhatian karena suara dengusan Donald Trump. Calon Presiden dari Partai Republik itu diduga tengah terserang flu karena mengeluarkan suara aneh dari hidungnya berulang kali di tengah debat dengan Hillary Clinton.

Sontak netizen pun membicarakan topik 'Trump Ingusan' atau 'Trump Sniff'. Bahkan beberapa di antara mereka langsung membuat meme lucu di Twitter.  Akun @gracehelbig menulis, "Apakah ada sejenis 'jiwa' yang mencoba keluar dari tubuh Trump melalui hidungnya? Dia menghirupnya kembali dan dengan sangat kuat!"



Image source: Liputan6

Baca juga: Tak Diundang, Presiden Donald Trump Beri Hadiah Pernikahan Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Jika aku hanya mendengarkan audio debat ini, aku yakin akan mengira Trump sedang menghirup sabu-sabu," komentar @mradamscott.

Hal ini memamg jadi pembicaraan karena Trump sempat meragukan kondisi kesehatan Hillary Clinton yang beberapa waktu lalu divonis terkena pneumonia atau paru-paru basah dan mengatakan Clinton tak cocok jadi Presiden. Trump pun mengaku dialah presiden 'sempurna' untuk AS.

(rei)

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)