SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adrianus Kusuma, Chef Berdarah Indonesia Yang Tewas Dalam Perampokan di Texas Amerika

Rabu, 21 September 2016 16:35 by reinasoebisono | 4828 hits
Adrianus Kusuma, Chef Berdarah Indonesia Yang Tewas Dalam Perampokan di Texas Amerika
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (20/9) kepolisian Houston, Texas, Amerika Serikat mendapat laporan jika terjadi perampokan di sebuah rumah dan memakan satu korban. Melansir Indonesian Lantern, korban adalah seorang pria yang masih memiliki darah Indonesia.

Diketahui, Adrianus Michael Kusuma adalah warga Amerika berdarah Indonesia yang terbunuh dalam sebuah perampoan brutal di rumahnya. Tidak sendiri, Adrianus sedang bersama sang adik Sebastian Kusuma saat dua perampok memasuki rumahnya.

Kedua korba dipukuli hingga babak belur sampai seorang pelaku menembak Adrianus dengan pistol. Belum diketahui apa motif sebenarnya dari para pelaku, namun kepolisian menduga jika Adrianus menyimpan banyak uang.

‘’Kedua tersangka perampoknya tidak menggondol banyak uang,’’ tutur Sersan polisi Ben Beall dari Harris County.  ‘’Mereka kabur mengendarai sedan putih,"


Image source: Marcelino Benito/Twitter

Adrianus Kusuma sendiri adalah seorang chef atau kepala koki di Sunny Side of The Street di kawasan Spring. Restoran yang satu ini cukup terkenal karena masakannya yang lezat. Adrianus pun dikenang teman-teman sebagai seorang yang baik hati dan berbakat dalam bidang kuliner.



Image source: Marcelino Benito/Twitter

Restoran tersebut sebenarnya didirikan oleh keluarga Kusuma dan berkembang cukup pesat. Tak jauh dari restorannya, para pelanggan terlihat meletakkan karangan bunga dan kertas berisi ayat-ayat Injil untuk mendoakan dan sebagai pernyataan duka cita.

(rei)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)