SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Daftar Pilkada Gubernur Jakarta, Ahok Ogah Naik Mobil

Rabu, 21 September 2016 11:48 by reinasoebisono | 676 hits
Siap Daftar Pilkada Gubernur Jakarta, Ahok Ogah Naik Mobil
Image source: Metro TV

DREAMERS.ID - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat siap mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta siang ini. Pasangan ini juga akhirnya diusung oleh partai presiden, PDI-P.

Melansir Metro TV, Ahok-Djarot dikabarkan akan didampingi langsung oleh Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarno Putri. Mereka dikabarkan akan menggunakan satu bus sekitar pukul 13.00 nanti.

Biasanya, para calon dan pengusung akan datang dengan iring-iringan dan menggunakan mobil pribadi, namun Ahok dan Djarot mengaku tidak mau menggunakan mobil dan malah menyewa satu bus untuk semua yang ingin ikut mendampinginya mendaftar.

"Ini kan hari kerja ya, biar enggak macet," tutur Djarot.  

Baca juga: Ini Pergub yang Dibuat Ahok Namun Dilanggar oleh Pemerintahan Anies-Sandi

Kabar akhirnya PDI-P mengusung Ahok-Djarot makin membuat pendukungnya yakin pasangan tersebut memiliki jalan mudah untuk mendapatkan kursi DKI 1. Dengan begitu, Ahok-Djarot resmi diusung oleh 4 partai yaitu Golkar, Nasdem, Hanura dan PDI-P.

Sementara itu, nasib rival terbesar Ahok, Sandiaga Uno belum memiliki nasib pasti untuk masuk bursa calon Gubernur. Mengutip Merdeka, Partai Gerindra masih mempertimbangkan nama-nama yang akan mereka usung, termasuk mantan Menteri Pendidikan, Anies Baswedan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)