SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Daftar Pilkada Gubernur Jakarta, Ahok Ogah Naik Mobil

Rabu, 21 September 2016 11:48 by reinasoebisono | 704 hits
Siap Daftar Pilkada Gubernur Jakarta, Ahok Ogah Naik Mobil
Image source: Metro TV

DREAMERS.ID - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat siap mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta siang ini. Pasangan ini juga akhirnya diusung oleh partai presiden, PDI-P.

Melansir Metro TV, Ahok-Djarot dikabarkan akan didampingi langsung oleh Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarno Putri. Mereka dikabarkan akan menggunakan satu bus sekitar pukul 13.00 nanti.

Biasanya, para calon dan pengusung akan datang dengan iring-iringan dan menggunakan mobil pribadi, namun Ahok dan Djarot mengaku tidak mau menggunakan mobil dan malah menyewa satu bus untuk semua yang ingin ikut mendampinginya mendaftar.

"Ini kan hari kerja ya, biar enggak macet," tutur Djarot.  

Baca juga: Penjelasan Wiranto Soal Kondisi Ahok di Mako Brimob yang Rusuh Tewaskan 6 Orang: Jangan Dipermasalahkan

Kabar akhirnya PDI-P mengusung Ahok-Djarot makin membuat pendukungnya yakin pasangan tersebut memiliki jalan mudah untuk mendapatkan kursi DKI 1. Dengan begitu, Ahok-Djarot resmi diusung oleh 4 partai yaitu Golkar, Nasdem, Hanura dan PDI-P.

Sementara itu, nasib rival terbesar Ahok, Sandiaga Uno belum memiliki nasib pasti untuk masuk bursa calon Gubernur. Mengutip Merdeka, Partai Gerindra masih mempertimbangkan nama-nama yang akan mereka usung, termasuk mantan Menteri Pendidikan, Anies Baswedan.

(rei)

  • HOT !
    Jelang Pemilu Presiden 2019, lembaga lembaga survei gencar merilis hasil elektabilitas para calon pilihan rakyat dalam memimpin negara. Namun bagaimana dengan performa sang petahana alias Presiden Jokowi di mata publik?...
  • HOT !
    Sekolah sejatinya menjadi tempat menimba ilmu sebaik baiknya sejak dini. Tapi mirisnya masa depan dua bocah di Tulungagung harus terusik dengan nekat melakukan hubungan terlarang hingga berujung kehamilan....
  • HOT !
    Beredar video pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab yang menyebut seorang mantan napi teroris, Sofyan Tsauri sebagai intel teroris. Sofyan Tsauri pun mengaku merasa dirugikan termasuk keluarganya yang mendapat ancaman....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)