SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Terseret, Pizza Hut Bantah Gunakan Bahan Kadaluwarsa Untuk Sajiannya

Minggu, 04 September 2016 23:00 by muthiasp | 1766 hits
Ikut Terseret, Pizza Hut Bantah Gunakan Bahan Kadaluwarsa Untuk Sajiannya
Image source: bbc.com

DREAMERS.ID - Berawal dari hasil investigasi majalah Tempo dan artikel BBC Indonesia, nama resto cepat saji Marugame Udon, Pizza Hut, dan Pizza Hut Delivery (PHD) jadi perbincangan hangat di media sosial hari ini (04/09). Meluruskan kabar yang beredar, pihak Pizza Hut menggelar jumpa pers.

Diwakili oleh Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana atau Pizza Hut, Stephen McCartney, pihak Pizza Hut membantah menggunakan bahan kadaluarsa untuk berbagai sajian makanannya, “Kami tidak pernah memperpanjang masa simpan bahan makanan, saya menegaskan,” ujarnya, melansir Kompas.


image source: liputan6

Kemudian, Stephen menambahkan bahwa sebagai perusahaan sudah pasti mencari keuntungan, namun pihaknya tidak berkompromi dengan keuntungan jika sudah menyinggung keamanan makanan.

Baca juga: Kisah Awal 'Fitsa Hats' di Sidang Ahok yang Jadi Viral

“Mendapat untung tentu saja kami lakukan, karena kami adalah perusahaan. Tapi kami tidak pernah mengambil untung dengan berkompromi soal keamanan makanan,” tegasnya dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Diakui Stephen kalau pengamanan manajemennya terhadap bahan makanan yang akan disajikan ke konsumen diperhatikan dengan serius, serta penggunaan bahan makanan yang kadaluarsa tidak diperbolehkan di perusahaannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)