SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Jadi Wagub, Ahok Enggan Dipasangkan dengan Tri Rismaharini?

Senin, 08 Agustus 2016 13:20 by zia92 | 764 hits
Tak Mau Jadi Wagub, Ahok Enggan Dipasangkan dengan Tri Rismaharini?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak mengumumkan untuk maju Pemilihan Gubernur DKI Jakarta melalui jalur partai politik, calon petahana Basuki Tjahaja Purnama memang belum menyebutkan siapa yang akan mendampinginya sebagai calon wakil gubernur.

Nama Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang belakangan santer diberitakan untuk maju Pilgub DKI 2017 pun tak lepas dari pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada Ahok. Salah satunya adalah saat ditanya mengenai kemungkinan keduanya untuk ‘berduet’.

Namun menurut Ahok, Risma tak mau mendapinginya menjadi wakil gubernur. "Bu Risma mana mau jadi wakil, maunya gubernur," kata Ahok di Senayan pada Minggu (7/8) mengutip Merdeka.

Sebaliknya, dengan tegas Ahok menolak menjadi wakil gubernur bila dirinya dipasangkan dengan ibu dua anak itu. Sebab, ia terlalu gengsi bila jabatannya mendatang nanti hanya sebagai wakil gubernur. "Masa saya jadi gubernur jadi wakil (Risma)," kilah Ahok.

Baca juga: Kepala Lapas Benarkan Ada Ancaman di Cipinang yang Jadi Alasan Ahok Tetap di Mako Brimob?

Saat disinggung tentang wakil yang akan mendampinginya nanti, Ahok mengatakan jika dirinya sudah memiliki wakil yang mendampinginya selama dua tahun terakhir yakni Djarot Saiful Hidayat. "Wakil sekarang namanya Djarot. Wakil independen namanya Heru," ungkapnya.

Sementara itu, Ahok juga tidak mau mempersoalkan mengenai lawan politiknya dari partai Gerinda, Sandiaga Salahuddin Uno yang mendapat dukungan dari musisi Ahmad Dhani. Ahok mengaku lebih percaya diri lantaran di dukung penyanyi cantik Raisa. "Enggak apa-apa (Dhani dukung Sandiaga Uno) yang penting Raisa dukung Ahok," katanya sambil tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bali tidak hanya menjadi tujuan liburan terbaik bagi wisatawan lokal di Indonesia, namun bagi turis dari mancanegara. Setelah Mantan Presiden Barack Obama yang belum lama ini tiba di Bali bersama keluarga dalam rangka liburan, kini Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak juga berkunjung ke Bali untuk berlibur....
  • HOT !
    Meski selalu diadakan setiap tahunnya, namun selalu ada saja hal menarik di setiap gelaran open house Presiden Joko Widodo di Istana Negara, termasuk yang juga dilakukan pada hari pertama lebaran, Minggu (25/06) kemarin....
  • HOT !
    Meski ada larangan untuk melakukan takbiran keliling jelang perayaan Idul Fitri 1438 H, namun sejumlah pemuda tetap menjalankan takbiran berkeliling Jakarta. Sayangnya, takbiran tersebut harus dinodai dengan tawuran antar sesama pemuda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)