SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Jadi Wagub, Ahok Enggan Dipasangkan dengan Tri Rismaharini?

Senin, 08 Agustus 2016 13:20 by zia92 | 744 hits
Tak Mau Jadi Wagub, Ahok Enggan Dipasangkan dengan Tri Rismaharini?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak mengumumkan untuk maju Pemilihan Gubernur DKI Jakarta melalui jalur partai politik, calon petahana Basuki Tjahaja Purnama memang belum menyebutkan siapa yang akan mendampinginya sebagai calon wakil gubernur.

Nama Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang belakangan santer diberitakan untuk maju Pilgub DKI 2017 pun tak lepas dari pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada Ahok. Salah satunya adalah saat ditanya mengenai kemungkinan keduanya untuk ‘berduet’.

Namun menurut Ahok, Risma tak mau mendapinginya menjadi wakil gubernur. "Bu Risma mana mau jadi wakil, maunya gubernur," kata Ahok di Senayan pada Minggu (7/8) mengutip Merdeka.

Sebaliknya, dengan tegas Ahok menolak menjadi wakil gubernur bila dirinya dipasangkan dengan ibu dua anak itu. Sebab, ia terlalu gengsi bila jabatannya mendatang nanti hanya sebagai wakil gubernur. "Masa saya jadi gubernur jadi wakil (Risma)," kilah Ahok.

Saat disinggung tentang wakil yang akan mendampinginya nanti, Ahok mengatakan jika dirinya sudah memiliki wakil yang mendampinginya selama dua tahun terakhir yakni Djarot Saiful Hidayat. "Wakil sekarang namanya Djarot. Wakil independen namanya Heru," ungkapnya.

Sementara itu, Ahok juga tidak mau mempersoalkan mengenai lawan politiknya dari partai Gerinda, Sandiaga Salahuddin Uno yang mendapat dukungan dari musisi Ahmad Dhani. Ahok mengaku lebih percaya diri lantaran di dukung penyanyi cantik Raisa. "Enggak apa-apa (Dhani dukung Sandiaga Uno) yang penting Raisa dukung Ahok," katanya sambil tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Partai Hanura belum lama memilih Ketua Umum Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum menggantikan Wiranto. Kini Partai Hati Nurani Rakyat itu resmi memilih dan mengumumkan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diwarnai nama nama artis Indonesia....
  • HOT !
    Kasus pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, yaitu Kim Jong Nam memang mendapat perhatian dunia internasional. Karena selain diduga dalangnya adalah Korea Utara yang notabene adik sendiri, pelakunya bersifat multinasional alias berasal dari beberapa negara, salah satunya Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)