home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Jadi Wagub, Ahok Enggan Dipasangkan dengan Tri Rismaharini?

Senin, 08 Agustus 2016 13:20 by fzhchyn | 922 hits
Tak Mau Jadi Wagub, Ahok Enggan Dipasangkan dengan Tri Rismaharini?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak mengumumkan untuk maju Pemilihan Gubernur DKI Jakarta melalui jalur partai politik, calon petahana Basuki Tjahaja Purnama memang belum menyebutkan siapa yang akan mendampinginya sebagai calon wakil gubernur.

Nama Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang belakangan santer diberitakan untuk maju Pilgub DKI 2017 pun tak lepas dari pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada Ahok. Salah satunya adalah saat ditanya mengenai kemungkinan keduanya untuk ‘berduet’.

Namun menurut Ahok, Risma tak mau mendapinginya menjadi wakil gubernur. "Bu Risma mana mau jadi wakil, maunya gubernur," kata Ahok di Senayan pada Minggu (7/8) mengutip Merdeka.

Sebaliknya, dengan tegas Ahok menolak menjadi wakil gubernur bila dirinya dipasangkan dengan ibu dua anak itu. Sebab, ia terlalu gengsi bila jabatannya mendatang nanti hanya sebagai wakil gubernur. "Masa saya jadi gubernur jadi wakil (Risma)," kilah Ahok.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Saat disinggung tentang wakil yang akan mendampinginya nanti, Ahok mengatakan jika dirinya sudah memiliki wakil yang mendampinginya selama dua tahun terakhir yakni Djarot Saiful Hidayat. "Wakil sekarang namanya Djarot. Wakil independen namanya Heru," ungkapnya.

Sementara itu, Ahok juga tidak mau mempersoalkan mengenai lawan politiknya dari partai Gerinda, Sandiaga Salahuddin Uno yang mendapat dukungan dari musisi Ahmad Dhani. Ahok mengaku lebih percaya diri lantaran di dukung penyanyi cantik Raisa. "Enggak apa-apa (Dhani dukung Sandiaga Uno) yang penting Raisa dukung Ahok," katanya sambil tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)