SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Ada Jasa Bully Akun Media Sosial, Ini Tarif Murahnya

Kamis, 04 Agustus 2016 14:00 by reinasoebisono | 1605 hits
Heboh Ada Jasa Bully Akun Media Sosial, Ini Tarif Murahnya
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Terdapat ribuan peluang untuk mendapatkan sukses, mulai dari bisnis jasa, penjualan barang dan semacamnya. Namun, adakalanya orang-orang mengambil sebuah peluang dengan cara negatif. Bahayanya lagi, hal negatif tersebut justru dijadikan peluang usaha.

Lewat akun Instagramnya, Walikota Bandung Ridwan Kamil dibuat geleng-geleng kepala terhadap ulah pemuda yang membuat tawaran jasa. Uniknya, jasa yang ditawari adalah untuk cyber bullying.


Image source: Ridwan Kamil/Instagram 

"Hei pemuda harapan pemudi, pilih lah pekerjaan dan kehidupan yang bermanfaat buat masyarakat. Jika tidak bisa bermanfaat, minimal tidak jadi problem. Jadilah pribadi yang menghadirkan spirit #PositiveLife," tulis Ridwan Kamil, Kamis (4/8).

Dalam foto yang diunggahnya, jasa cyber bullying itu bisa dilakukan pada setiap akun media sosial, mulai dari Facebook, Instagram, Ask.fm hingga email. Harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung fasilitas medsos yang digunakan, mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 75 ribu.

Tak hanya itu, jika pengguna ingin menggunakan bahasa lebih kasar, penjualnya meminta tambahan harga sebesar Rp 2 ribu. Dia juga menjamin kerahasiaan pengguna jasa untuk tidak diketahui siapapun.

Source:
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)