SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Ada Jasa Bully Akun Media Sosial, Ini Tarif Murahnya

Kamis, 04 Agustus 2016 14:00 by reinasoebisono | 1564 hits
Heboh Ada Jasa Bully Akun Media Sosial, Ini Tarif Murahnya
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Terdapat ribuan peluang untuk mendapatkan sukses, mulai dari bisnis jasa, penjualan barang dan semacamnya. Namun, adakalanya orang-orang mengambil sebuah peluang dengan cara negatif. Bahayanya lagi, hal negatif tersebut justru dijadikan peluang usaha.

Lewat akun Instagramnya, Walikota Bandung Ridwan Kamil dibuat geleng-geleng kepala terhadap ulah pemuda yang membuat tawaran jasa. Uniknya, jasa yang ditawari adalah untuk cyber bullying.


Image source: Ridwan Kamil/Instagram 

"Hei pemuda harapan pemudi, pilih lah pekerjaan dan kehidupan yang bermanfaat buat masyarakat. Jika tidak bisa bermanfaat, minimal tidak jadi problem. Jadilah pribadi yang menghadirkan spirit #PositiveLife," tulis Ridwan Kamil, Kamis (4/8).

Dalam foto yang diunggahnya, jasa cyber bullying itu bisa dilakukan pada setiap akun media sosial, mulai dari Facebook, Instagram, Ask.fm hingga email. Harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung fasilitas medsos yang digunakan, mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 75 ribu.

Tak hanya itu, jika pengguna ingin menggunakan bahasa lebih kasar, penjualnya meminta tambahan harga sebesar Rp 2 ribu. Dia juga menjamin kerahasiaan pengguna jasa untuk tidak diketahui siapapun.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)