SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Bugil Istri Trump Dirilis, Justru Beri Efek Positif Untuk Kaum LGBT?

Selasa, 02 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 4128 hits
Foto Bugil Istri Trump Dirilis, Justru Beri Efek Positif Untuk Kaum LGBT?
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Sebuah insiden menambah deretan panjang kontroversi keluarga calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Tabloid New York Post secara mengejutkan merilis foto-foto bugil istri Donald, Melania Trump saat dirinya menjadi model.

Foto-foto tanpa busana itu disebut diambil pada tahun 1995, jauh sebelum Melania bertemu Donald Trump. Memang, wanita berusia 45 tahun itu dulunya adalah model asal Slovenia dan foto tersebut terdapat di majalah Perancis bernama Max yang kini sudah tutup.

Foto-foto tersebut menuai kecaman dari para netizen yang mengatakan jika hal itu tak terkait pemilu dan hanya merendahkan harga diri wanita. Sementara itu tidak jelas apa maksud New York Post merilis foto tersebut, namun April lalu tabloid tersebut menyatakan dukungannya terhadap Trump.


Foto yang dirilis New York Post

"Saya membenci perlakuan terhadap Melania Trump. Ini memuakkan. Memuakkan! Memalukan @nypost atas publikasi yang menjijikan itu. Sebagai wanita - saya terhina," tulis akun Twitter Ezinne.

Baca juga: Ketua MUI Ajak Massa Boikot Amerika dalam Aksi Bela Palestina

Melansir CNN, Seorang komentator politik, Rush Limbaugh mengatakan foto-foto tersebut justru bisa mendongkrak suara untuk Trump dari kaum gay dan lesbian. “Saya pikir ini mungkin akan mendongkrak suara LGBTQ untuk Trump.”

Sering membuat kontroversi, Trump memang jadi sorotan publik. Sebelumnya, Melania Trump ketahuan menjiplak pidato Michelle Obama saat berbicara di Konvensi Partai Republik. Hal ini juga menuai kecaman hingga sang penulis pidato meminta maaf dan mengundurkan diri, namun pengunduran dirinya ditolak oleh internal tim Trump.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)