SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditagih Terjun Dari Monas Jika KTP Ahok Terkumpul, Netizan Heboh Meme Politisi Ini

Selasa, 21 Juni 2016 19:00 by reinasoebisono | 3292 hits
Ditagih Terjun Dari Monas Jika KTP Ahok Terkumpul, Netizan Heboh Meme Politisi Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jumlah KTP dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon independen pemilihan Gubernur DKI Jakarta resmi mencapai target sebanyak satu juta pada hari Minggu kemarin. Momen ini bertepatan dengan janji seorang politisi Partai Gerindra, Habiburokhman yang berjanji terjun dari Monas jika KTP untuk Ahok terkumpul.

Hingga hari ini, Selasa (21/6), masyarakat khususnya netizen ramai-ramai menagih janji Habiburokhman untuk menepati janjinya. Desakan ini heboh dibicarakan di media sosial Twitter dengan beberapa meme yang beredar.


Imag source: Brilio

Salah satu gambar, melansir Viva, memperlihatkan wajah polos Habiburokhman sedang memanjat Monas karena lelah diledek netizen. Entah siapa pembuatnya, namun foto ini banyak di-retweet dan dikomentari.

Bahkan yang lucu, ada yang membuat gambar seat plan untuk menonton aksi terjunnya Habiburokhman yang dinamakan ‘Atraksi The Jump’. Lengkap dengan harga tiketnya, seat plan itu memiliki denah layaknya konser musik.

 
Image source: Brilio, Twitter

Baca juga: Sekda DKI Beri Solusi 'Kocak' untuk Habiburokhman yang Sempat Nyasar di Simpang Susun Semanggi

Tidak hanya kelas Festival dan VIP, bahkan ada kelas Kambing yang berlokasi di atas rumput Monas hingga bagian Trotoar pun harus membayar tiket untuk melihat atraksi terjunnya Habiburokhman dari monumen setinggi 132 meter itu.

Tentu saja itu hanya candaan netizen berbentuk meme. Hal ini menjadi salah satu sindiran kepada para politisi yang kerap mengumbar janji palsu yang tidak jelas maksud dan pelaksanaannya.

Sama seperti politisi Partai Demokrat, Anas Urbaningrum yang berjanji digantung di Monas jika terbukti korupsi kasus Hambalang. Nyatanya, ia tengah jadi tersangka dan jadi tahanan KPK.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)