SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahok Disambut Hangat Saat Hadiri Perayaan Waisak di Wihara Ekayana Arama

Minggu, 22 Mei 2016 13:30 by Dits | 1075 hits
Ahok Disambut Hangat Saat Hadiri Perayaan Waisak di Wihara Ekayana Arama
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Tepat pada hari ini, Minggu (22/5) seluruh umat Buddha memperingati Hari Raya Waisak. Dalam perayaan tersebut, turut hadir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Centre. Pria yang akrab disapa Ahok ini pun disambut hangat oleh masyarakat.

Saat datang ke Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Centre, Ahok pun ditunggu oleh masyarakat sedari pagi untuk mengabadikan momen kedatangannya. Bahkan, sang Kepala Wihara Ekayana Arama, Biksu Aryamaitri Mahasthavira juga turut menyambut hangat kedatangan mantan Bupati Belitung Timur ini.

Baca juga: Sandiaga Uno Ingin Terapkan 'Halal Tourism' di Jakarta, Apa Alasannya?

"Pada hari ini kita melihat Gubernur DKI beserta jajarannya di tempat yang kita sucikan ini. Kehadiran Gubernur sebagai pemenuhan janji yang akan hadir," ujar Biksu Aryamaitri saat memberikan sambutan.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ahok karena telah melaksanakan beberapa janji lainnya pada tahun lalu. Salah satunya seperti pengentasan banjir di kawasan Wihara.

"Apa yang beliau sampaikan tahun lalu sudah mulai terwujud. Daerah ini menjadi langganan banjir, kini sudah berkurang," kata Aryamaitri.

Menurutnya, terwujudnya hal tersebut tak lepas dari kerjasama yang baik antara Pemprov DKI Jakarta. Dia mengharapkan koordinasi antar aparatur negara dapat terjalin hingga dapat menciptakan Jakarta baru.

"Dua hari lalu masih agak banjir sedikit. Cepat surut ini karena pekerjaan belum selesai. Dari hari ke hari akan lebih baik. Kami mohon arahan dari Gubernur," tutupnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)