SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahok Disambut Hangat Saat Hadiri Perayaan Waisak di Wihara Ekayana Arama

Minggu, 22 Mei 2016 13:30 by Dits | 1127 hits
Ahok Disambut Hangat Saat Hadiri Perayaan Waisak di Wihara Ekayana Arama
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Tepat pada hari ini, Minggu (22/5) seluruh umat Buddha memperingati Hari Raya Waisak. Dalam perayaan tersebut, turut hadir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Centre. Pria yang akrab disapa Ahok ini pun disambut hangat oleh masyarakat.

Saat datang ke Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Centre, Ahok pun ditunggu oleh masyarakat sedari pagi untuk mengabadikan momen kedatangannya. Bahkan, sang Kepala Wihara Ekayana Arama, Biksu Aryamaitri Mahasthavira juga turut menyambut hangat kedatangan mantan Bupati Belitung Timur ini.

Baca juga: Makin Siap Gelar Balapan Formula E, Catat Rekayasa Lalin GBK-Monas Sore Ini!

"Pada hari ini kita melihat Gubernur DKI beserta jajarannya di tempat yang kita sucikan ini. Kehadiran Gubernur sebagai pemenuhan janji yang akan hadir," ujar Biksu Aryamaitri saat memberikan sambutan.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ahok karena telah melaksanakan beberapa janji lainnya pada tahun lalu. Salah satunya seperti pengentasan banjir di kawasan Wihara.

"Apa yang beliau sampaikan tahun lalu sudah mulai terwujud. Daerah ini menjadi langganan banjir, kini sudah berkurang," kata Aryamaitri.

Menurutnya, terwujudnya hal tersebut tak lepas dari kerjasama yang baik antara Pemprov DKI Jakarta. Dia mengharapkan koordinasi antar aparatur negara dapat terjalin hingga dapat menciptakan Jakarta baru.

"Dua hari lalu masih agak banjir sedikit. Cepat surut ini karena pekerjaan belum selesai. Dari hari ke hari akan lebih baik. Kami mohon arahan dari Gubernur," tutupnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)