home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahok Disambut Hangat Saat Hadiri Perayaan Waisak di Wihara Ekayana Arama

Minggu, 22 Mei 2016 13:30 by Dits | 1228 hits
Ahok Disambut Hangat Saat Hadiri Perayaan Waisak di Wihara Ekayana Arama
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Tepat pada hari ini, Minggu (22/5) seluruh umat Buddha memperingati Hari Raya Waisak. Dalam perayaan tersebut, turut hadir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Centre. Pria yang akrab disapa Ahok ini pun disambut hangat oleh masyarakat.

Saat datang ke Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Centre, Ahok pun ditunggu oleh masyarakat sedari pagi untuk mengabadikan momen kedatangannya. Bahkan, sang Kepala Wihara Ekayana Arama, Biksu Aryamaitri Mahasthavira juga turut menyambut hangat kedatangan mantan Bupati Belitung Timur ini.

Baca juga: Jakarta Sudah Bukan Ibu Kota dan Alami Kekosongan Hukum Terkait Status Ibu Kota?

"Pada hari ini kita melihat Gubernur DKI beserta jajarannya di tempat yang kita sucikan ini. Kehadiran Gubernur sebagai pemenuhan janji yang akan hadir," ujar Biksu Aryamaitri saat memberikan sambutan.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ahok karena telah melaksanakan beberapa janji lainnya pada tahun lalu. Salah satunya seperti pengentasan banjir di kawasan Wihara.

"Apa yang beliau sampaikan tahun lalu sudah mulai terwujud. Daerah ini menjadi langganan banjir, kini sudah berkurang," kata Aryamaitri.

Menurutnya, terwujudnya hal tersebut tak lepas dari kerjasama yang baik antara Pemprov DKI Jakarta. Dia mengharapkan koordinasi antar aparatur negara dapat terjalin hingga dapat menciptakan Jakarta baru.

"Dua hari lalu masih agak banjir sedikit. Cepat surut ini karena pekerjaan belum selesai. Dari hari ke hari akan lebih baik. Kami mohon arahan dari Gubernur," tutupnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)