SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahok Disambut Hangat Saat Hadiri Perayaan Waisak di Wihara Ekayana Arama

Minggu, 22 Mei 2016 13:30 by Dits | 1094 hits
Ahok Disambut Hangat Saat Hadiri Perayaan Waisak di Wihara Ekayana Arama
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Tepat pada hari ini, Minggu (22/5) seluruh umat Buddha memperingati Hari Raya Waisak. Dalam perayaan tersebut, turut hadir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Centre. Pria yang akrab disapa Ahok ini pun disambut hangat oleh masyarakat.

Saat datang ke Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Centre, Ahok pun ditunggu oleh masyarakat sedari pagi untuk mengabadikan momen kedatangannya. Bahkan, sang Kepala Wihara Ekayana Arama, Biksu Aryamaitri Mahasthavira juga turut menyambut hangat kedatangan mantan Bupati Belitung Timur ini.

Baca juga: Siapkan Ratusan Ribu, Ini Dia Daftar Ongkos Tol Trans Jawa dari Jakarta Sampai Surabaya

"Pada hari ini kita melihat Gubernur DKI beserta jajarannya di tempat yang kita sucikan ini. Kehadiran Gubernur sebagai pemenuhan janji yang akan hadir," ujar Biksu Aryamaitri saat memberikan sambutan.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ahok karena telah melaksanakan beberapa janji lainnya pada tahun lalu. Salah satunya seperti pengentasan banjir di kawasan Wihara.

"Apa yang beliau sampaikan tahun lalu sudah mulai terwujud. Daerah ini menjadi langganan banjir, kini sudah berkurang," kata Aryamaitri.

Menurutnya, terwujudnya hal tersebut tak lepas dari kerjasama yang baik antara Pemprov DKI Jakarta. Dia mengharapkan koordinasi antar aparatur negara dapat terjalin hingga dapat menciptakan Jakarta baru.

"Dua hari lalu masih agak banjir sedikit. Cepat surut ini karena pekerjaan belum selesai. Dari hari ke hari akan lebih baik. Kami mohon arahan dari Gubernur," tutupnya.

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)