SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Dibunuh, Mahasiswi Ditemukan Membusuk di Toilet FMIPA UGM

Selasa, 03 Mei 2016 10:30 by zia92 | 3271 hits
Diduga Dibunuh, Mahasiswi Ditemukan Membusuk di Toilet FMIPA UGM
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Seorang mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta ditemukan meninggal di kamar mandi di lantai 5 gedung Kampus S2 dan S3 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) perguruan tinggi negeri itu, Senin (2/5) petang.

Berita penemuan mahasisiwi tersebut dibenarkan oleh Direktur Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta, Kombes Pol Hudit Wahyudi. "Betul ada mahasiswi meninggal, informasi kami dapatkan sore tadi," katanya.

Hingga malam tadi kepolisian daerah setempat masih melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara. "Sekarang masih kami lakukan olah TKP. Untuk identitas detil yang bersangkutan belum bisa kami sampaikan," kata Hudit, seperti dilansir Antara.

Berdasarkan temuan seperti bekas jeratan di leher korban, pihak kepolisian pun menduga ini adalah kasus pembunuhan. "Besar dugaan kami yang bersangkutan dibunuh oleh pelaku yang masih akan kami kejar," ungkapnya usai menjalani olah TKP.

Namun Hudit belum dapat memastikan karena kondisi korban yang sudah membusuk sehingga sulit dilakukan identifikasi. "Sudah membusuk sulit untuk diidentifikasi," kata dia.

Baca juga: Wah, Nantinya Mahasiswa Indonesia Boleh Bayar Kuliah Setelah Diterima Kerja?

Hudit mengatakan berdasarkan hasil identifikasi sidik jari mahasiswi yang ditemukan oleh satpam UGM pada sekitar pukul 18.00 WIB di kamar mandi di Lantai 5 Gedung S-2 dan S-3 FMIPA UGM itu bernama Febby Kurnia. Ia masih terdaftar sebagai mahasiswi Fakultas Geografi UGM.

Menurut Hudit, Kepolisian Sektor Mlati, Sleman pada Jumat (29/4) sempat menerima laporan bahwa korban tersebut hilang dibawa oleh seseorang. "Hari Jumat itu Polda ikut melacak melalui nomor telepon korban, tetapi yang mengangkat bukan yang bersangkutan melainkan orang lain, lalu telepon terputus," kata dia.

Saat ini mayat korban dengan kondisi yang sudah membengkak sedang diautopsi di Rumah Sakit Dr Sardjito Yogyakarta. "Kami masih akan melakukan pemeriksaan seluruh tubuh korban untuk mengetahui pasti apa yang menyebabkan korban meninggal," kata dia.

Artikel update: Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UGM Berhasil Ditangkap, Motifnya Tak Punya Uang

(fzh)

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)