SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Kematian Mirna Tak Jelas, Jessica Dikabarkan Sakit-sakitan di Penjara

Rabu, 27 April 2016 10:00 by Dits | 1504 hits
Kasus Kematian Mirna Tak Jelas, Jessica Dikabarkan Sakit-sakitan di Penjara
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Polda Metro Jaya masih punya pekerjaan rumah (PR) besar yakni menuntaskan kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso. Pasalnya hingga kini, misteri tewasnya Mirna belum juga disidangkan ke pengadilan. Polda Metro Jaya pun masih melengkapi berkas perkara Jessica.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, mengaku sudah memiliki satu petunjuk lagi untuk melengkapi berkas perkara Jessica ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).Mesti tak menjelaskan detail satu petunjuk tersebut, Krishna menjelaskan penyidik sudah duduk bersama JPU soal petunjuk itu dalam rangka mencocokan dakwaan di pengadilan nanti.

"Jadi sekarang dalam proses pemenuhan. Sekarang kami menunggu, sudah ada laporannya tinggal berita acaranya dari ahli hukum," ujar Krishna, Jumat (15/4) lalu.

Baca juga: Polda Metro Jaya Siapkan Strategi untuk Amankan Aksi 112

Namun hal itu dibantahkan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta. Kejati menyebutkan berkas perkara Jessica Kumala Wongso tak kunjung dinyatakan lengkap lantaran keterangan saksi maupun tersangka yang belum signifikan.

"Kekurangan berkas pasal 1 ayat 84 itu ada keterangan bukti, keterangan ahli, keterangan saksi. Nah semua itu sudah ada, namun segi kualitas perlu ditambah untuk pertanyaan lebih spesifik baik saksi maupun ahli yang lebih mendalam guna mengarah unsur pembuktian pasal yang diarahkan ke tersangka," ujar Kepala Humas Kejati DKI, Waluyo kepada wartawan di kantornya, Rabu (20/4).

Sementara itu, kasus yang alot ini membuat kondisi Jessica yang berada di tahanan mengalami penurunan, wanita 27 tahun tersebut mengalami sakit pusing dan dada di bagian kiri. Jessica mengaku penyakit yang dirasa tak kunjung sembuh usai meminum obat dari pihak kepolisian.

"Jadi dia masih pusing setiap minum obat tadi malam dan tadi pagi minum obat pusing, jadi dia minum obat dari polisi malah pusing," ungkap kuasa hukum Jessica, Hidayat Boestam di Mapolda Metro Jaya, Selasa (25/4).

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)