SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berprestasi di Ajang Internasional, Hafiz Cilik Ini Buat Presiden Jokowi Bangga

Senin, 18 April 2016 10:00 by zia92 | 2119 hits
Berprestasi di Ajang Internasional, Hafiz Cilik Ini Buat Presiden Jokowi Bangga
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyatakan rasa bangganya terhadap prestasi hafiz cilik Musa La Ode Abu Hanafi di ajang Musabaqah Hifzil Quran (MHQ) Internasional yang diselenggarakan di Mesir pada 10-14 April 2016 lalu.

Melalui akun Twitter resminya, Presiden Jokowi mengungkapkan rasa bangganya tersebut. "Kita bangga dengan prestasi Musa La Ode Abu Hanafi, hafidz 7 tahun di Musabaqah Hifzil Quran Internasional di Mesir - Jkw," tulis akun @jokowi, Minggu (17/4).


Image source: twitter.com/jokowi

Dalam postingannya tersebut, Presiden Jokowi juga menyertakan foto Musa La Ode Abu Hanafi yang sedang berpose dengan para peserta Musabaqah Hifzil Quran Internasional dari negara-negara lain.

Baca juga: Komentar Demokrat untuk Presiden Jokowi: Jangan Merasa Sok Paling Beres Deh

Seperti dilaporkan laman Antara, Musa La Ode Abu Hanafi telah hapal ayat-ayat suci Al-Quran dalam usianya yang baru menginjak tujuh tahun. Ia mengharumkan nama Indonesia di Sharm El Sheikh, Mesir, dengan menyabet juara 3 lomba hafiz anak tingkat dunia sekaligus menjadi peserta termuda dalam ajang tersebut.

Jumlah peserta MHQ Internasional Sharm El-Sheikh untuk semua cabang sebanyak 80 orang yang terdiri dari 60 negara di antaranya Mesir, Sudan, Arab Saudi, Kuwait, Maroko, Chad, Aljazair, Mauritania, Yaman, Bahrain, Nigeria, Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina, Thailand, Australia, Ukraina, dan Indonesia.

(fzh)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)