SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditantang Berkelahi Oleh Pegawai BPK, Ini Tanggapan Sinis Ahok

Jumat, 15 April 2016 19:00 by Dits | 2653 hits
Ditantang Berkelahi Oleh Pegawai BPK, Ini Tanggapan Sinis Ahok
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Seorang pegawai BPK bernama Imam Supriadi baru-baru ini melayangkan tantangan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Melalui video yang diunggahnya ke akun Facebooknya, Iman menantang Ahok untuk berkelahi di Bundaran HI, Jakarta. Video tersebut langsung beredar di dunia maya dan ternyata Ahok pun mengetahui tantangan tersebut. Lantas apa tanggapannya?

Baca juga: Ahok Jadi Satu-Satunya Tokoh Indonesia yang Masuk Daftar 'Para Pemikir Dunia 2017'

Dilansir dari laman Merdeka, Ahok pun langsung naik pitam ketika dikonfirmasi adanya pegawai Badan Periksa Keuangan (BPK) menantangnya. Dia mengaku sudah mengetahui ke mana arah tujuan dari adanya tantangan tersebut.

"Tantang itu saya juga tahu rencana mau ke mana. Saya lapor gampang, tunggu Lulung potong kuping," tegas Ahok di Balai kota DKI Jakarta, Jumat (15/4).

Bahkan, dia meminta kepada awak media untuk tidak membuat permasalahan antara dirinya dengan BPK semakin riuh. Bahkan, jika memang diteruskan, mantan Bupati Belitung Timur ini mengancam tidak akan melayani permintaan wawancara dari rekan media.

"Saya adalah pejabat yang konsisten melayani Anda (wartawan) doorstop, tolong kawan-kawan harus ingat. Saya juga bisa tidak mau layani Anda juga nanti. Pejabat diajarin jangan doorstop, saya konsisten layani doorstop. Karena bisa susupan-susupan banyak. Sengaja dipolitisi. Anda kan dititipi jadi anak buah, saya tahu kok," jelasnya.

"Pertanyaan dititipi supaya saya marah, supaya mancing, mojokin. Kan ini dipasang kayak jebakan. Saya ngerti kok. Saya hargai saudara kerja, wartawan dibayar gaji, profesi, saya hargai," tambah Ahok.

Suami Veronica Tan ini mengatakan, alasan adanya pembahasan isu ini secara berkala untuk membuatnya tidak fokus bekerja. Tapi baginya itu tidak akan berpengaruh.

"Saya mau kerja, banyak kerjaan. Orang-orang ini tergetnya apa tau nggak? Supaya ngarep saya nggak konsentrasi kerja. Dia pikir saya keganggu, saya nggak. Kamu mau caci maki saya, mau apain saya, saya nggak keganggu kok. Saya orangnya santai saja. Kamu lihat saja muka saya, ada stres nggak?" terangnya.

Ahok mengaku dengan adanya konflik semacam ini membuatnya tetap fokus. Bahkan, kalau tidak ada permasalahan malah akan membuat dirinya mengantuk.

"Justru aku demen kayak gini ribut. Aku sudah bilang aku hobinya ribut, cuma sekarang kan kerjaan banyak. Tanya soal yang lain," tutupnya sambil berlalu ke ruang rapat.

Seperti diketahui sebelumnya, Imam mengunggah video berdurasi 5 menit 52 detik pada Senin (15/4) lalu, Ia mengaku kecewa dengan sikap Ahok yang berucap kasar kepada atasannya, dia juga mengungkap beberapa kesalahan Ahok saat menjadi Bupati Belitung Timur. Saat dikonfirmasi, Imam mengaku membuat sendiri video tersebut. Namun, dia enggan membeberkan lebih jauh soal kasus yang dihadapi Ahok.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)