SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Tak Pernah Ngobrol dengan Masyarakat, Ini Reaksi Kesal Ahok

Jumat, 15 April 2016 11:32 by zia92 | 1939 hits
Dituding Tak Pernah Ngobrol dengan Masyarakat, Ini Reaksi Kesal Ahok
Image source: smeaker.com

DREAMERS.ID - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dituding tak pernah melakukan dialog atau obrolan dengan masyarakat, terutama dalan keputusan penggusuran di sejumlah wilayah. Menanggapi hal tersebut, pria yang akrab disapa Ahok ini pun marah dan menyampaikan pembelaannya.

Ahk menyatakan bahwa dirinya tidak berdialog secara sembarangan dan memikirkan keselamatan dirinya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Kalau minta saya datang ke markas untuk dialog, niat kamu apa? Tiba-tiba orang lempar batu ke saya ngajak berantem, dialog saya jawab tidak?" kata Ahok di Kantor Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/4), melansir CNN.

Ahok juga tak mau dibilang pengecut lantaran membawa polisi dan tentara saat bertemu warga. Ia berdalih aparat dikerahkan untuk mengamankan dia jika ada serangan mendadak. "Kalau kamu lempar saya dan saya lempar batu dibilang menganiaya. Kalau saya diam, berdarah-darah ditimpukin. Kamu kira saya bodoh dan pengecut?" ucapnya.

Baca juga: Penjelasan Wiranto Soal Kondisi Ahok di Mako Brimob yang Rusuh Tewaskan 6 Orang: Jangan Dipermasalahkan

Ahok mengklaim kalau setiap pagi dirinya bertemu dengan tamu-tamunya yang berasal dari kalangan masyarakat biasa. Mantan Bupati Belitung Timur ini juga mengaku telah mengajak warga Kampung Pulo untuk berdialog sebanyak tiga kali.

"Kalau di Kampung Pulo saya ngundang dialog dua atau tiga kali, tanya konsepnya seperti apa Kampung Pulo maunya apa," katanya.

(fzh)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)