home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Tak Pernah Ngobrol dengan Masyarakat, Ini Reaksi Kesal Ahok

Jumat, 15 April 2016 11:32 by fzhchyn | 2067 hits
Dituding Tak Pernah Ngobrol dengan Masyarakat, Ini Reaksi Kesal Ahok
Image source: smeaker.com

DREAMERS.ID - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dituding tak pernah melakukan dialog atau obrolan dengan masyarakat, terutama dalan keputusan penggusuran di sejumlah wilayah. Menanggapi hal tersebut, pria yang akrab disapa Ahok ini pun marah dan menyampaikan pembelaannya.

Ahk menyatakan bahwa dirinya tidak berdialog secara sembarangan dan memikirkan keselamatan dirinya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Kalau minta saya datang ke markas untuk dialog, niat kamu apa? Tiba-tiba orang lempar batu ke saya ngajak berantem, dialog saya jawab tidak?" kata Ahok di Kantor Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/4), melansir CNN.

Ahok juga tak mau dibilang pengecut lantaran membawa polisi dan tentara saat bertemu warga. Ia berdalih aparat dikerahkan untuk mengamankan dia jika ada serangan mendadak. "Kalau kamu lempar saya dan saya lempar batu dibilang menganiaya. Kalau saya diam, berdarah-darah ditimpukin. Kamu kira saya bodoh dan pengecut?" ucapnya.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Ahok mengklaim kalau setiap pagi dirinya bertemu dengan tamu-tamunya yang berasal dari kalangan masyarakat biasa. Mantan Bupati Belitung Timur ini juga mengaku telah mengajak warga Kampung Pulo untuk berdialog sebanyak tiga kali.

"Kalau di Kampung Pulo saya ngundang dialog dua atau tiga kali, tanya konsepnya seperti apa Kampung Pulo maunya apa," katanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)