home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Mendarat di Halim Perdana Kusuma, Dua Penerjun Payung TNI AU Tewas Terjatuh!

Kamis, 07 April 2016 12:25 by Dits | 1850 hits
Gagal Mendarat di Halim Perdana Kusuma, Dua Penerjun Payung TNI AU Tewas Terjatuh!
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI AU yang akan diperingati pada tanggal 9 April 2016 mendatang, para penerjun payung dari TNI Angkatan Udara melakukan gladiresik di Halim Perdana Kusuma, pada Kamis (7/4).

Namun dalam sesi gladi bersih tersebut terjadi sebuah insiden yang menimpa dua penerjun payung TNI AU. Dilaporkan Merdeka, dua personel dinyatakan meninggal, mereka yang terkena musibah adalah Kopda Beni dan Pratu Supranoto.

Kepala Dinas Penerangan TNI AU, Marsma Dwi Badarmanto, membenarkan insiden nahas tersebut. Menurutnya, hal itu terjadi akibat talinya melilit dan susah dikendalikan, sehingga terjun di perumahan TNI AU.

Baca juga: Penampakan Lafal Allah di Langit Yogyakarta Bikin Heboh Netizen

"Iya, tadi ada insiden. Gladi bersih ini diikuti ratusan penerjun, tapi dua penerjun mendarat tidak sempurna. Tali melilit dan karena angin besar," ujar Kadispenau, Marsma TNI Dwi Badarmanto.

Hingga berita ini diturunkan, dua jenazah penerjun payung yang gagal mendarat di Halim Perdana Kusuma dilaporkan telah dibawa ke RS TNI AU.

(dits/Merdeka/Detik)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)