SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Mendarat di Halim Perdana Kusuma, Dua Penerjun Payung TNI AU Tewas Terjatuh!

Kamis, 07 April 2016 12:25 by Dits | 1685 hits
Gagal Mendarat di Halim Perdana Kusuma, Dua Penerjun Payung TNI AU Tewas Terjatuh!
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI AU yang akan diperingati pada tanggal 9 April 2016 mendatang, para penerjun payung dari TNI Angkatan Udara melakukan gladiresik di Halim Perdana Kusuma, pada Kamis (7/4).

Namun dalam sesi gladi bersih tersebut terjadi sebuah insiden yang menimpa dua penerjun payung TNI AU. Dilaporkan Merdeka, dua personel dinyatakan meninggal, mereka yang terkena musibah adalah Kopda Beni dan Pratu Supranoto.

Kepala Dinas Penerangan TNI AU, Marsma Dwi Badarmanto, membenarkan insiden nahas tersebut. Menurutnya, hal itu terjadi akibat talinya melilit dan susah dikendalikan, sehingga terjun di perumahan TNI AU.

Baca juga: Penampakan Lafal Allah di Langit Yogyakarta Bikin Heboh Netizen

"Iya, tadi ada insiden. Gladi bersih ini diikuti ratusan penerjun, tapi dua penerjun mendarat tidak sempurna. Tali melilit dan karena angin besar," ujar Kadispenau, Marsma TNI Dwi Badarmanto.

Hingga berita ini diturunkan, dua jenazah penerjun payung yang gagal mendarat di Halim Perdana Kusuma dilaporkan telah dibawa ke RS TNI AU.

(dits/Merdeka/Detik)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)