SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Mendarat di Halim Perdana Kusuma, Dua Penerjun Payung TNI AU Tewas Terjatuh!

Kamis, 07 April 2016 12:25 by Dits | 1715 hits
Gagal Mendarat di Halim Perdana Kusuma, Dua Penerjun Payung TNI AU Tewas Terjatuh!
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI AU yang akan diperingati pada tanggal 9 April 2016 mendatang, para penerjun payung dari TNI Angkatan Udara melakukan gladiresik di Halim Perdana Kusuma, pada Kamis (7/4).

Namun dalam sesi gladi bersih tersebut terjadi sebuah insiden yang menimpa dua penerjun payung TNI AU. Dilaporkan Merdeka, dua personel dinyatakan meninggal, mereka yang terkena musibah adalah Kopda Beni dan Pratu Supranoto.

Kepala Dinas Penerangan TNI AU, Marsma Dwi Badarmanto, membenarkan insiden nahas tersebut. Menurutnya, hal itu terjadi akibat talinya melilit dan susah dikendalikan, sehingga terjun di perumahan TNI AU.

Baca juga: Penampakan Lafal Allah di Langit Yogyakarta Bikin Heboh Netizen

"Iya, tadi ada insiden. Gladi bersih ini diikuti ratusan penerjun, tapi dua penerjun mendarat tidak sempurna. Tali melilit dan karena angin besar," ujar Kadispenau, Marsma TNI Dwi Badarmanto.

Hingga berita ini diturunkan, dua jenazah penerjun payung yang gagal mendarat di Halim Perdana Kusuma dilaporkan telah dibawa ke RS TNI AU.

(dits/Merdeka/Detik)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)