home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Pemeriksaan Beredar, Ini ‘Hap-Hap’ Saipul Jamil Yang Menghebohkan Dunia Maya

Sabtu, 27 Februari 2016 20:00 by reinasoebisono | 5949 hits
Video Pemeriksaan Beredar, Ini ‘Hap-Hap’ Saipul Jamil Yang Menghebohkan Dunia Maya
Image source: Harian Terb

DREAMERS.ID - Di tengah polemik pencabutan berkas, netizen dikejutkan beredarnya video pemeriksaan polisi terhadap seorang pria yang diduga kuat merupakan Saipul Jamil. Meski kamera menyorot bagian belakang terperiksa, namun dari potongan rambut, bentuk tubuh dan suara, pria tersebut hampir pasti adalah Saipul Jamil.

Video tersebut berdurasi 2 menit 31 detik, di mana Saipul mengakui perbuatannya tanpa malu-malu di hadapan dua penyidik. Saipul yang mengenakan kaos putih mengaku saat kejadian berniat membangunkan korban DS untuk menjalani salat Subuh.

Namun, setelah digoyang beberapa kali korban tidak bangun dari tidurnya. Lucunya, Saipul mengucapkan kata ‘hap hap’ yang merujuk pada perbuatan seksual yang ia lakukan pada korban DS.


Potongan gambar dari video pemeriksaan Saipul Jamil (Merdeka)

"Saya bangunin, 'bangun-bangun' eh enggak bangun. Saya buka celananya langsung 'hap', eh dia bangun," aku Saipul dalam video tersebut sembari menunduk.

Baca juga: Mengenal Nasi Cadong, Menu Makanan Penjara yang Bikin Vanessa Angel Makin Kurus

Meski begitu, pengakuan Saipul ini sedikit berbeda dengan yang diterima penyidik dari korban DS. Mereka ingin meluruskan dengan membeberkan beberapa pengakuan DS kepada Saipul, namun dibantahnya.

"Aku langsung masuk ke kamar aku, dia juga nyamperin aku ke kamar juga sembari memasang muka gini hmm (marah, red). Aku pikirkan aku cuma iseng gak sampai kayak gini, aku juga enggak ada pikiran negatif apa-apa, akhirnya dia sampai melapor ke sini. Aku pikir dia udah ke masjid," ujar Ipul.

Video ini beredar di berbagai sosial media dan mendapat berbagai macam respon dari netizen. Sementara itu, kuasa hukum Saipul Jamil mengecam pihak yang menyebarkan video tersebut dan mengancam perbuatannya bisa ditindak pidana.

(rei/Merdeka)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)