home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerjasama dengan Korea Utara, Kampus UI Akan Buat Program Khusus Kim Jong Un?

Kamis, 28 Januari 2016 19:00 by fzhchyn | 2416 hits
Kerjasama dengan Korea Utara, Kampus UI Akan Buat Program Khusus Kim Jong Un?
Image source: businessins

DREAMERS.ID - Kontroversi atas isu LGBT yang merambah kampus-kampus di Indonesia termasuk Universitas Indonesia (UI) sepertinya berhasil menyita perhatian publik dan media, hingga nampaknya tidak ada terusik oleh fakta bahwa perguruan tinggi itu kini sedang mempertimbangkan pembuatan program atau kelas khusus tentang diktator Korea Utara, Kim Jong Un.

Sebuah laporan mengatakan bahwa negara Korea Utara baru-baru ini mengusulkan untuk merancang sebuah program dengan nama sang presiden yaitu Kim Jong Un untuk diterapkan di salah satu kampus bergengsi di Indonesia ini.

Menurut lansiran laman Allkpop, beberapa media pada Selasa (26/1) kemarin memberitakan bahwa para delegasi dan profesor dari Korea Utara mengunjungi UI dan menyarankan untuk membuat program atas nama Kim Jong Un.

Nesti ‘Ines’ Rahayu, salah satu staf pelayanan di Kantor Internasional UI mengatakan bahwa pemerintah Korea Utara dan UI telah memasuki kerjasama. “Program tentang Kim Jong Un adalah bagian dari perjanjian yang kita sepakati untuk melaksanakan pertukaran mahasiswa Ui dan Korea Utara,” katanya.

Menanggapi usulan ini, Ines mengatakan bahwa pihak Universitas Indonesia saat ini tengah mempertimbangkannya secara positif dan serius untuk membuat program tersebut dan sisa proposan perjanjian. Besar kemungkinan bahwa program atas nama Kim Jong Un ini akan dibentuk di kampus tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)