home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Hati, Wanita Ini Buat Sabun Dari Lemaknya Untuk Sang Mantan Pacar

Kamis, 28 Januari 2016 10:31 by dodo07 | 10553 hits
Sakit Hati, Wanita Ini Buat Sabun Dari Lemaknya Untuk Sang Mantan Pacar
Image source: odditycentr

DREAMERS.ID - Mempunyai berat badan yang lebih akan membuat sebagian orang merasa minder, terutama wanita. Kelebihan berat badan ini juga kadang membawa pengaruh yang kurang mengenakkan di kehidupan sosial. Masalah itulah yang juga pernah dialami wanita asal Tiongkok, bernama Xiao Xiao.

Karena tubuhnya yang kelebihan berat badan menyebabkan Xiao tidak direstui oleh keluarga sang mantan pacarnya. Ia pun melakukan operasi liposuction dan berhasil, ia pun menggunakan lemaknya tadi untuk balas dendam ke keluarga mantan pacarnya dengan membuat sabun yang berisi lemaknya dan mengirimnya ke rumah mantan pacar.

Pada tanggal 7 Januari kemarin, Xiao kemudian mengaupload foto di Weibo sedang memegang sebuah sabun dan menyampaikan pesan berupa sindiran terhadap sang mantan.


Image source: odditycentral.com

“Yang Xiaolei, apakah kamu masih ingat festival musim semi lalu? Karena aku tidak bisa menemanimu pulang tahun ini, aku kirimkan sabun yang kubuat sendiri menggunakan lemakku untuk ibumu mandi. Festival musim semi memang waktu yang tepat memberikan hadiah untuk orang kelas rendah yang menilai wanita hanya dari penampilan," tulis Xiao.

Ia pun juga memposting screenshoot percakapan dirinya dengan mantan pacarnya di sms, yang berisi “Aku telah membuat sepotong sabun dari lemakku untuk ibumu mandi. Tahun Baru China-waktu yang tepat untuk memberikan kejutan kepada orang yang hanya menilai buku dari sampulnya.”

Baca juga: Takut Kuman, Anak Muda Saat Ini ‘Anti’ Pakai Sabun Batangan?

Dan si mantan pacarnya pun memberikan balasan yang cukup mengagetkan, ”Kenapa kamu membuat aku terlihat buruk di internet? Sudah selesai hubungan antara aku dan kamu. Kamu tidak perlu pergi ke rumah sakit untuk membuang lemakmu dan membuatku jijik! Sial, apakah aku menilai orang hanya dari penampilannya mereka? Kamu juga tidak perlu melakukan itu ke ibuku atau apa?”

Walaupun belum dapat dipastikan ini asli sabun buatannya sendiri atau bukan, postingan dari Xiao Xiao ini cukup menarik perhatian netizen. Dilansir dari laman odditycentral, postingan ini sudah dibagikan sebanyak 6.000, 5.000 komentar, dan 3.000 orang menyukai ini. Sebagian berkomentar ini adalah ide yang brilian, namun sebagian yang lain menganggap ini ekstrim.

gimana menurut Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)