SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Hati, Wanita Ini Buat Sabun Dari Lemaknya Untuk Sang Mantan Pacar

Kamis, 28 Januari 2016 10:31 by arnanda | 10253 hits
Sakit Hati, Wanita Ini Buat Sabun Dari Lemaknya Untuk Sang Mantan Pacar
Image source: odditycentr

DREAMERS.ID - Mempunyai berat badan yang lebih akan membuat sebagian orang merasa minder, terutama wanita. Kelebihan berat badan ini juga kadang membawa pengaruh yang kurang mengenakkan di kehidupan sosial. Masalah itulah yang juga pernah dialami wanita asal Tiongkok, bernama Xiao Xiao.

Karena tubuhnya yang kelebihan berat badan menyebabkan Xiao tidak direstui oleh keluarga sang mantan pacarnya. Ia pun melakukan operasi liposuction dan berhasil, ia pun menggunakan lemaknya tadi untuk balas dendam ke keluarga mantan pacarnya dengan membuat sabun yang berisi lemaknya dan mengirimnya ke rumah mantan pacar.

Pada tanggal 7 Januari kemarin, Xiao kemudian mengaupload foto di Weibo sedang memegang sebuah sabun dan menyampaikan pesan berupa sindiran terhadap sang mantan.


Image source: odditycentral.com

“Yang Xiaolei, apakah kamu masih ingat festival musim semi lalu? Karena aku tidak bisa menemanimu pulang tahun ini, aku kirimkan sabun yang kubuat sendiri menggunakan lemakku untuk ibumu mandi. Festival musim semi memang waktu yang tepat memberikan hadiah untuk orang kelas rendah yang menilai wanita hanya dari penampilan," tulis Xiao.

Ia pun juga memposting screenshoot percakapan dirinya dengan mantan pacarnya di sms, yang berisi “Aku telah membuat sepotong sabun dari lemakku untuk ibumu mandi. Tahun Baru China-waktu yang tepat untuk memberikan kejutan kepada orang yang hanya menilai buku dari sampulnya.”

Baca juga: Takut Kuman, Anak Muda Saat Ini ‘Anti’ Pakai Sabun Batangan?

Dan si mantan pacarnya pun memberikan balasan yang cukup mengagetkan, ”Kenapa kamu membuat aku terlihat buruk di internet? Sudah selesai hubungan antara aku dan kamu. Kamu tidak perlu pergi ke rumah sakit untuk membuang lemakmu dan membuatku jijik! Sial, apakah aku menilai orang hanya dari penampilannya mereka? Kamu juga tidak perlu melakukan itu ke ibuku atau apa?”

Walaupun belum dapat dipastikan ini asli sabun buatannya sendiri atau bukan, postingan dari Xiao Xiao ini cukup menarik perhatian netizen. Dilansir dari laman odditycentral, postingan ini sudah dibagikan sebanyak 6.000, 5.000 komentar, dan 3.000 orang menyukai ini. Sebagian berkomentar ini adalah ide yang brilian, namun sebagian yang lain menganggap ini ekstrim.

gimana menurut Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)