SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hati-hati Membeli Makanan Kemasan! Konsumen Ini Temukan Belatung dalam Produk Ayam Siap Saji

Selasa, 26 Januari 2016 11:00 by zia92 | 3629 hits
Hati-hati Membeli Makanan Kemasan! Konsumen Ini Temukan Belatung dalam Produk Ayam Siap Saji
Image source: bbc.com

DREAMERS.ID - Berhati-hatilah sebelum menikmati makanan cepat saji yang dijual dalam kemasan, isinya bisa bikin jantung berdegup kencang. Seorang pelanggan malah menemukan belatung di dalam ayam yang baru saja dimasaknya itu.

Seorang konsumen bernama Nabila mengungkapkan keterkejutannya mendapati sesuatu yang hidup dan bergerak dalam makanan kemasan yang dibelinya. Nabila menulis dan membagikan kisahnya dalam akun Path pada Senin (25/1) kemarin.

Awalnya, dia merasa tidak ada masalah dengan produk spicy chicken yang dibelinya. Saat sedang menikmati santapannya, Nabila terkejut ada sesuatu yang bergerak di tangannya. Setelah diteliti, ternyata hewan tersebut adalah belatung, dan yang lebih mengejutkan lagi, binatang itu bergerak-gerak di dalam daging ayam yang akan dia santap.

Baca juga: Dinilai Sangat Vulgar, Kemasan Mie Bikini Ini Tuai Kontroversi!

Padahal, ayam tersebut telah melalui proses pendinginan yang cukup tinggi, bahkan kemasannya cukup rapi. Akan tetapi, belatung-belatung tersebut malah bersarang di dalamnya.


Image source: Merdeka

Berikut cerita Nabila dalam akun path miliknya:

"Sekedar informasi saja. Bagi mom yang suka makan produk ini agar lebih berhati-hati. Selepas magrib tadi anak saya makan spicy chick merk fiesta ayam berbumbu yang tinggal digoreng doang. Kaget banget pas mau abis tuh ayam, tiba-tiba ada yang ngerembet di tangan pas diperhatiin ternyata belatung. Bingung terbingung darimana gerangan datangnya. Selidik punya selidik ternyata tuh belatung datang dari ayam seperti yang berada di dalam gambar. Masya Allah, itu produk beli beku, disimpen dalam freezer, udah gitu digoreng pula hebatnya tuh belatung hidup enggak mati. Padahal exp masih lama lho."

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)