SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Nasib Pria Malang yang Tergeletak di Tengah Perempatan Sarinah Saat Bom Meledak

Sabtu, 16 Januari 2016 19:55 by ningcil | 3653 hits
Ini Nasib Pria Malang yang Tergeletak di Tengah Perempatan Sarinah Saat Bom Meledak
Image source: xinhua/veri

DREAMERS.ID - Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musafak mengungkapkan, ada salah satu korban yang hingga saat ini masih terbaring koma di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Korban tersebut bernama Raiskarna.

"Dia terkena tembak di kepala," kata Musafak, di Polda Metro Jaya, Sabtu (16/1). Musafak mengungkapkan dari awal masuk Rumah Sakit, Rais sudah dalam kondisi koma.

"Rais security Bangkok Bank yang dari awal sudah koma," ungkapnya. Saat kejadian, Rais tengah berada di antara kerumunan warga yang panik atas ledakan pertama di Sarinah.

Namun, nahas Rais ditembak oleh pelaku. Saat ini dia masih dirawat di ruang ICU. "Kondisinya tidak sadar, dia masih tetap di ICU," ujar nya. 

Baca juga: Pelaku Teror Thamrin Diduga Sempat Menelepon Ke Malaysia Sebelum Beraksi

Sebelumnya, sesaat setelah peristiwa teror di Sarinah beredar foto pria yang tergeletak di Jalan Thamrin. Tubuh pria itu tergeletak dengan luka di kepala. Tidak banyak informasi mengenai siapa korban.

Dia juga menambahkan, salah satu WNA yang kondisinya kritis berasal dari Belanda yaitu Yohanes. Atas permintaan Kedutaan Besar nya, Yohanes akan dibawa berobat ke Singapura.

"Rencana warga negara Belanda atas permintaan Kedubes akan dibawa ke Singapura," ungkapnya. Sebelumnya, Musafak mengungkapkan 7 korban yang tewas teridentifikasi secara primer dari sidik jari. Namun satu korban WNA bernama Amir Ouali Taher teridentifikasi dari paspor yang ada di saku celananya. [hhw]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)