SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengusaha Amerika Ini Beri Pengumuman Unik Untuk Penolakan Trump Sebagai Presiden

Jumat, 01 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 1013 hits
Pengusaha Amerika Ini Beri Pengumuman Unik Untuk Penolakan Trump Sebagai Presiden
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap orang punya caranya sendiri dalam mengekspresikan sepaham atau penolakan, tidak terkecuali bentuk penolakan terhadap pencalonan Donald Trump yang fenomenal sebagai Presiden Amerika Serikat.

Seorang pengusaha asal Alabama, Amerika Serikat bernama Stan Pate melakukan cara unik dan bisa dibilang ‘mahal’ untuk menunjukkan penolakannya terhadap Trump. Pate menjadi aktor dibalik akrobatik udara yang dilakukan 5 pesawat di udara yang membuat tulisan pesan untuk Donald Trump.

Mengutip CNN, lima pesawat tersebut menuliskan, “Amerika Negara Hebat. Trump Menjijikan. Siapapun memimpin Amerika, asal bukan Trump.”

Setelah menyaksikan atraksi yang dibiayainya tersebut, Pate pun sempat mengutarakan secara langsung penolakannya atas Trump yang menjadi calon Presiden dari Partai Republik. Ia menyebutkan jika Trump adalah calon Presiden tercela.



Image source: fireandreamithcell, nydailynews

Baca juga: Alami Gejala Stroke Hingga Lidah Kelu, Netizen: Donald Trump Kena Imbas Pasca Pidato Soal Yerusalem

“Aksi ini baru permulaan. Saya mendanai tiga kampanye anti-Trump sebelumnya melalui pertandingan rugby. Kandidat lain bisa tetap maju, tapi Trump tidak,” tegas Pate.

Walaupun tidak menyebutkan alasan menolak Trump, namun CBS memperkirakan jika Pate menganggap Trump sebagai salah satu saingan bisnisnya karena sama-sama pengusaha di bidang properti. Jika harus memilih, Pate mengatakan lebih memilih Marco Rubio yang sama-sama dari Partai Republik.

Setelah melarang muslim masuk Amerika, Trump belakangan kembali membuat kontroversi di pidatonya yang menyebutkan imigran Meksiko sebagai penyelundup Narkoba dan pemerkosa. Trump memang kerap mengangkat topik-topik rasis di setiap kampanyenya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)