SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Pernikahan Pasangan Gay di Bali Kembali Buat Heboh, Polisi Segera Usut

Kamis, 31 Desember 2015 09:35 by zia92 | 5084 hits
Foto Pernikahan Pasangan Gay di Bali Kembali Buat Heboh, Polisi Segera Usut
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Penghujung tahun 2015, Bali kembali dihebohkan kasus pernikahan sejenis atau gay. Namun belum diketahui kapan dan di mana acara itu berlangsung. Disinyalir pernikahan kaum pria ini digelar secara upacara Hindu di Bali.

Melalui akun jejaring sosial Facebook, seorang pengguna dengan akun Ben Hitam mengunggah tiga buah foto. Pada foto tersebut dia menuliskan "Selamat atas pernikahannya buat kedua temanku di Bali. Sukses selalu ya". Foto tersebut diunggah pada 20 Desember 2015 pukul 11.56.


Image source: Merdeka

Pada foto pertama dua orang laki-laki berdiri sejajar di depan seseorang yang menggunakan pakaian adat Bali. Mengenakan baju serba putih, latar belakang foto tersebut seperti bebatuan tebing. Dan pada foto kedua, pasangan yang baru mengikat janji itu diapit oleh pria yang menggunakan pakaian adat Bali. Samping kanan kirinya empat orang perempuan cantik jelita.


Image source: Merdeka

Sontak saja foto tersebut mendapat komentar dari pengguna jejaring sosial Facebook. Ada yang menyayangkan, ada pula yang mendukungnya. Bahkan, beberapa orang mengomentari jika mereka juga telah memesan tempat untuk menggelar pernikahan serupa di Bali.

Baca juga: Berawal dari Penemuan Bayi, Pernikahan Pasangan Sesama Jenis Terbongkar

Menyikapi ini, Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto mengaku sangat terkejut dengan adanya informasi tersebut. "Waduh saya belum tahu tuh, ya saya belum dengar. Akan saya cari tau," Singkat Kapolda, Rabu (30/12) di Mapolda Bali.

Komisaris Besar Polisi Hery Wiyanto, sebagai penyambung lidah Kapolda, mengaku terkait pernikahan sejenis itu tidak pernah menyangka masih terjadi kembali. Pihaknya khawatir kejadian ini membuat masyarakat resah.

"Kapolda langsung merespon akan hal ini. Jangan sampai hal ini kembali meresahkan seperti yang terjadi sebelumnya di wilayah Ubud Gianyar. Kita akan koordinasikan ini kepada pihak Cyber Crime," ungkap Hery Wiyanto, usai acara rekap kriminalitas akhir tahun di Mapolda Bali, Rabu (30/12) .

Ditegaskannya, bahwa Kapolda Bali langsung memerintahkan untuk mengusut terbaru pernikahan sejenis yang kembali terjadi, meski akun Facebook (FB) yang memunculkan foto-foto tersebut sudah ditutup. Ini akan jadi pengungkapan dari Cyber Crime untuk membongkar alamat dari Facebook yang memunculkan foto tersebut pertama kalinya.

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)