SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Pernikahan Pasangan Gay di Bali Kembali Buat Heboh, Polisi Segera Usut

Kamis, 31 Desember 2015 09:35 by zia92 | 4827 hits
Foto Pernikahan Pasangan Gay di Bali Kembali Buat Heboh, Polisi Segera Usut
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Penghujung tahun 2015, Bali kembali dihebohkan kasus pernikahan sejenis atau gay. Namun belum diketahui kapan dan di mana acara itu berlangsung. Disinyalir pernikahan kaum pria ini digelar secara upacara Hindu di Bali.

Melalui akun jejaring sosial Facebook, seorang pengguna dengan akun Ben Hitam mengunggah tiga buah foto. Pada foto tersebut dia menuliskan "Selamat atas pernikahannya buat kedua temanku di Bali. Sukses selalu ya". Foto tersebut diunggah pada 20 Desember 2015 pukul 11.56.


Image source: Merdeka

Pada foto pertama dua orang laki-laki berdiri sejajar di depan seseorang yang menggunakan pakaian adat Bali. Mengenakan baju serba putih, latar belakang foto tersebut seperti bebatuan tebing. Dan pada foto kedua, pasangan yang baru mengikat janji itu diapit oleh pria yang menggunakan pakaian adat Bali. Samping kanan kirinya empat orang perempuan cantik jelita.


Image source: Merdeka

Sontak saja foto tersebut mendapat komentar dari pengguna jejaring sosial Facebook. Ada yang menyayangkan, ada pula yang mendukungnya. Bahkan, beberapa orang mengomentari jika mereka juga telah memesan tempat untuk menggelar pernikahan serupa di Bali.

Baca juga: Berawal dari Penemuan Bayi, Pernikahan Pasangan Sesama Jenis Terbongkar

Menyikapi ini, Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto mengaku sangat terkejut dengan adanya informasi tersebut. "Waduh saya belum tahu tuh, ya saya belum dengar. Akan saya cari tau," Singkat Kapolda, Rabu (30/12) di Mapolda Bali.

Komisaris Besar Polisi Hery Wiyanto, sebagai penyambung lidah Kapolda, mengaku terkait pernikahan sejenis itu tidak pernah menyangka masih terjadi kembali. Pihaknya khawatir kejadian ini membuat masyarakat resah.

"Kapolda langsung merespon akan hal ini. Jangan sampai hal ini kembali meresahkan seperti yang terjadi sebelumnya di wilayah Ubud Gianyar. Kita akan koordinasikan ini kepada pihak Cyber Crime," ungkap Hery Wiyanto, usai acara rekap kriminalitas akhir tahun di Mapolda Bali, Rabu (30/12) .

Ditegaskannya, bahwa Kapolda Bali langsung memerintahkan untuk mengusut terbaru pernikahan sejenis yang kembali terjadi, meski akun Facebook (FB) yang memunculkan foto-foto tersebut sudah ditutup. Ini akan jadi pengungkapan dari Cyber Crime untuk membongkar alamat dari Facebook yang memunculkan foto tersebut pertama kalinya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)