SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Presenter Hamil Ini Pingsan Saat Siaran Langsung Berita

Rabu, 30 Desember 2015 16:00 by reinasoebisono | 1629 hits
Duh, Presenter Hamil Ini Pingsan Saat Siaran Langsung Berita
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Seorang presenter TV Berita CNN, Poppy Harlow (33) membuat penonton khawatir karena sempat pingsan di tengah siaran langsung. Presenter yang sempat hilang kesadaran tersebut diketahui tengah hamil 6 bulan.

Di tengah tugasnya pada Senin (29/12), Harlow yang sedang membacakan berita tentang perang melawan terorisme mulai bersikap tidak tenang dan berbicara tidak jelas seperti menahan sakit. Meski begitu Harlow pingsan saat televisi menampilkan visual tentang kepuasan masyarakat dalam hal pemerintah menangani terorisme.

“Kami memiliki hasil poling CNN/ORC terbaru yang cukup...cukup..mengejutkan..” kata Harlow dengan suara pelan.

Tidak lama setelah itu terdengar suara seperti sedang menahan sakit dan tiba-tiba layar televisi menjadi hitam. Tidak lama berselang, siaran CNN kembali dengan laporan dari reporter Brian Stelter. Kemudian Poppy Harlow muncul kembali menceritakan apa yang terjadi dan mengatakan jika dirinya baik-baik saja.

Baca juga: Sebut EXO Kalah Populer dari BTS, Presenter Berita KBS Minta Maaf Usai 'Diserang' Fans

“Untuk kalian yang bertanya di Twitter tentang keadaanku, terima kasih. Aku hanya merasa sedikit kepanasan dan pingsan untuk beberapa saat,” kata Harlow dalam klarifikasinya. “Aku baik-baik saja dan akan beristirahat singkat,”

Via akun Twitternya, Harlow mengatakan bahwa ia sempat ketakutan namun hasil pemeriksaan dokter mengatakan jika bayinya baik-baik saja. Ia dan suami, Sinisa Babcic akan menyambut kelahiran bayi perempuan mereka musim semi mendatang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat mulai bereaksi atas kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan yang dianggap cukup lama diungkap oleh pihak kepolisian. Sudah lebih dari 100 hari namun kasus dinilai belum memberi petunjuk berarti....
  • HOT !
    Jason Cashman Chollis, adalah seorang warga negara asing (WNA) yang ditemukan tak sadarkan diri di bawah pohon di area Kebun Raya Bogor pada Selasa (25/07) pagi. Ia ditemukan petugas keamanan setempat dalam keadaan tanpa busana dan langsung dibawa ke pos keamanan....
  • HOT !
    Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi melantik sejumlah perwira polisi termasuk Irjen Idham Azis sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru pada hari Rabu (26/7) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta. Irjen Idham Azis didapuk untuk menggantikan Irjen Mochamad Iriawan yang diangkat menjadi Asisten Operasi Polri (Asops)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)