SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Presenter Hamil Ini Pingsan Saat Siaran Langsung Berita

Rabu, 30 Desember 2015 16:00 by reinasoebisono | 1587 hits
Duh, Presenter Hamil Ini Pingsan Saat Siaran Langsung Berita
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Seorang presenter TV Berita CNN, Poppy Harlow (33) membuat penonton khawatir karena sempat pingsan di tengah siaran langsung. Presenter yang sempat hilang kesadaran tersebut diketahui tengah hamil 6 bulan.

Di tengah tugasnya pada Senin (29/12), Harlow yang sedang membacakan berita tentang perang melawan terorisme mulai bersikap tidak tenang dan berbicara tidak jelas seperti menahan sakit. Meski begitu Harlow pingsan saat televisi menampilkan visual tentang kepuasan masyarakat dalam hal pemerintah menangani terorisme.

“Kami memiliki hasil poling CNN/ORC terbaru yang cukup...cukup..mengejutkan..” kata Harlow dengan suara pelan.

Tidak lama setelah itu terdengar suara seperti sedang menahan sakit dan tiba-tiba layar televisi menjadi hitam. Tidak lama berselang, siaran CNN kembali dengan laporan dari reporter Brian Stelter. Kemudian Poppy Harlow muncul kembali menceritakan apa yang terjadi dan mengatakan jika dirinya baik-baik saja.

“Untuk kalian yang bertanya di Twitter tentang keadaanku, terima kasih. Aku hanya merasa sedikit kepanasan dan pingsan untuk beberapa saat,” kata Harlow dalam klarifikasinya. “Aku baik-baik saja dan akan beristirahat singkat,”

Via akun Twitternya, Harlow mengatakan bahwa ia sempat ketakutan namun hasil pemeriksaan dokter mengatakan jika bayinya baik-baik saja. Ia dan suami, Sinisa Babcic akan menyambut kelahiran bayi perempuan mereka musim semi mendatang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Media sosial beberapa hari belakangan digemparkan oleh sebuah video tak biasa yang memperlihatkan kemunculan sesosok makhluk yang diyakini manusia namun belum bisa diverifikasi keberadaan dan profilnya....
  • HOT !
    Bos Uber yang sempat bergabung dengan tim Donald Trump memang memutuskan hengkang setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak serta insiden internal. Kini Trump dikabarkan akan mengumumkan anggota tim baru yang berisikan sejumlah pemimpin perusahaan AS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)