SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikita Mirzani dan Satu Artis Lainnya Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi, Ini Tarif Per Kencannya

Jumat, 11 Desember 2015 13:00 by reinasoebisono | 4118 hits
Nikita Mirzani dan Satu Artis Lainnya Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi, Ini Tarif Per Kencannya
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Setelah beberapa nama artis yang ikut tertarik ke dalam kasus prostitusi online artis seperti Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir, kini giliran artis ibukota lainnya yang diperiksa oleh Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Nikita Mirzani.

Artis yang terkenal karena keseksiannya itu awalnya diberitakan ditangkap oleh kepolisian namun diklarifikasi oleh Kepala Subdirektorat III Komisaris Besar Umar Fana bahwa artis tersebut hanya diperiksa.

"Saya tidak menangkap Nikita. Saya menangkap pelaku perdagangan orang atas nama (inisial) O dan F. Dengan korban dua orang atas nama N dan P. Keduanya artis dan foto model, melanggar pasal 2 UU No 21/2002 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)," kata Umar kepada CNN melalui pesan singkat.

Artis N atau NM telah diketahui yaitu Nikita Mirzani, sedangkan model P atau PR masih belum diketahui. Rumor yang berkembang PR adalah finalis Puteri Indonesia. Mengenai tarif, Umar juga mengatakann jika tarif sekali kencan dengan artis-artis tersebut mencapai puluhan juta termasuk biaya untuk mucikarinya.

Baca juga: 'No Bra Day', Begini Gaya Seleb Tanah Air Tanpa Bra

“NM Rp 65 juta, PR Rp 50 Juta,” kataUmar.


Artis yang diduga Nikita Mirzani saat sesi pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri (Okezone)

Selain itu, beredar sebuah foto yang diduga Nikita Mirzani di sela pemeriksaan polisi setelah diamankan di sebuah hotel bintang lima Kamis malam. Ia terlihat sibuk menghubungi seseorang melalui telepon genggamnya.

(rei/CNN/Merdeka)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)