SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Lamborghini Tabrak Warung Jamu Jadi Viral Di Media Sosial

Senin, 30 November 2015 15:34 by reinasoebisono | 2901 hits
Video Lamborghini Tabrak Warung Jamu Jadi Viral Di Media Sosial
Image source: Viva.co.id

DREAMERS.ID - Video yang memperlihatkan detik-detik terjadinya kecelakaan mobil mewah Lamborghini yang menabrak sebuah warung STMJ di Surabaya menjadi ramai tersebar dan jadi perbincangan di sosial media.

Kecelakaan maut yang terjadi pada Minggu (29/11) pagi itu melibatkan Lamborghini bernopol B 2258 WM itu menewaskan satu orang bernama Kuswanto (51) yang juga pengunjung warung. Korban lain yang mengalami patah tulang adalah istri Kuswanto, Sri Kanti dan pemilik warung Mujiyanto.


Kondisi mobil Lamborghini yang ringsek jadi tontonan warga (Viva)

Sang pengemudi Lamborghini diketahui bernama Wiyang Lautner yang baru berusia 24 tahun. Saksi mata mengatakan jika mobil tersebut awalnya terlihat susul-menyusul dengan kecepatan tinggi bersama 1 mobil Ferrari dan sempat bersenggolan sehingga hilang kendali.

Namun Wiyang Lautner membantah jika dirinya ikut balapan liar. Sedangkan kepolisian telah memeriksa dan menjadikan Wiyang tersangka serta melakukan tes dua kali yang hasilnya pelaku negatif dari narkoba maupun alkohol.

Baca juga: Cepat dan Canggih, Inilah Sederet Mobil Termahal Di Dunia Tahun 2017! (Part 2)

Mobil Lamborghini berwarna silver itu sendiri terlihat ringsek dan berhenti setelah menabrak sebuah pohon. Video yang memperlihatkan beberapa korban tergeletak di jalan pun menjadi viral.

Setelah menabrak, terlihat pengemudi Lamborghini berusaha keluar dari jendela mobil sambil terlihat memegang handphone seperti sedang berusaha menghubungi seseorang.

(rei/Merdeka/Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)