SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Lamborghini Tabrak Warung Jamu Jadi Viral Di Media Sosial

Senin, 30 November 2015 15:34 by reinasoebisono | 2980 hits
Video Lamborghini Tabrak Warung Jamu Jadi Viral Di Media Sosial
Image source: Viva.co.id

DREAMERS.ID - Video yang memperlihatkan detik-detik terjadinya kecelakaan mobil mewah Lamborghini yang menabrak sebuah warung STMJ di Surabaya menjadi ramai tersebar dan jadi perbincangan di sosial media.

Kecelakaan maut yang terjadi pada Minggu (29/11) pagi itu melibatkan Lamborghini bernopol B 2258 WM itu menewaskan satu orang bernama Kuswanto (51) yang juga pengunjung warung. Korban lain yang mengalami patah tulang adalah istri Kuswanto, Sri Kanti dan pemilik warung Mujiyanto.


Kondisi mobil Lamborghini yang ringsek jadi tontonan warga (Viva)

Sang pengemudi Lamborghini diketahui bernama Wiyang Lautner yang baru berusia 24 tahun. Saksi mata mengatakan jika mobil tersebut awalnya terlihat susul-menyusul dengan kecepatan tinggi bersama 1 mobil Ferrari dan sempat bersenggolan sehingga hilang kendali.

Namun Wiyang Lautner membantah jika dirinya ikut balapan liar. Sedangkan kepolisian telah memeriksa dan menjadikan Wiyang tersangka serta melakukan tes dua kali yang hasilnya pelaku negatif dari narkoba maupun alkohol.

Baca juga: Cepat dan Canggih, Inilah Sederet Mobil Termahal Di Dunia Tahun 2017! (Part 2)

Mobil Lamborghini berwarna silver itu sendiri terlihat ringsek dan berhenti setelah menabrak sebuah pohon. Video yang memperlihatkan beberapa korban tergeletak di jalan pun menjadi viral.

Setelah menabrak, terlihat pengemudi Lamborghini berusaha keluar dari jendela mobil sambil terlihat memegang handphone seperti sedang berusaha menghubungi seseorang.

(rei/Merdeka/Liputan6)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)