SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Bertindak Melawan HIV & AIDS Melalui Gerakan #JakartaSadar

Sabtu, 28 November 2015 23:00 by Dits | 1664 hits
Yuk, Bertindak Melawan HIV & AIDS Melalui Gerakan #JakartaSadar
image source: Yayasan AID

DREAMERS.ID - Memperingati hari AIDS Sedunia 2015 yang jatuh pada tanggal 1 Desember, Yayasan AIDS Indonesia (YAIDS) bekerjasama dengan Komisi Penanggulangan AIDS Propinsi DKI Jakarta (KPAP) menyelenggarakan Festival #JakartaSadar di Pelataran Universitas Al-Azhar Indonesia.

Festival #JakartaSadar sendiri akan diselenggarakan pada hari Minggu, 29 November pukul 07.00 s.d 13.00 WIB. #JakartaSadar merupakan program lanjutan dari program-program edukasi yang telah dilaksanakan oleh Yayasan AIDS Indonesia (YAIDS) sepanjang tahun dengan tujuan mendukung gerakan Getting to Zero yang meliputi zero new infection (nol infeksi baru), zero discrimination (nol diskiriminasi), dan zero death (nol kematian yang diakibatkan oleh AIDS).

Festival #Jakartasadar yang akan dihadiri oleh gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan 1500 peserta dari kalangan pelajar, akademisi, aktivis dan masyarakat umum juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama, Stand Up Comedy by Uus dan Mongol dengan MC Fay Faza, Molan, Deri dan Arifcun Serta pendukung Edutainment lainnya.


image source: Yayasan AIDS Indonesia

Selain menghadirkan bintang tamu, Festival #JakartaSadar juga akan dimeriahkan dengan permainan dan simulasi edukasi berkaitan dengan HIV&AIDS dan menyediakan tenda-tenda tes HIV gratis untuk 500 pengujung.

Baca juga: Peringati Hari AIDS, Para Selebriti Ajak Masyarakat Peduli Soal Kesehatan

Kamu juga bisa ikutan kampanye #JakartaSadar melalui berbagai akun sosial media yang kamu punya. Dengan menggunakan tagar #JakartaSadar kamu menunjukan bentuk kepedulian dalam gerakan Getting to Zero HIV & AIDS serta mewujudkan #IndonesiaSadar. Jadi tunggu apalagi Dreamers? ‘Ayo Semua bertindak’, ikutan sekarang dan tunjukkan kepedulian kamu!

Berikut langkah-langkahnya:


image source: Yayasan AIDS Indonesia

image source: Yayasan AIDS Indonesia

image source: Yayasan AIDS Indonesia

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memutuskan untuk mundur dari Pemilihan Wali Kota Bandung yang rencananya akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Keputusan  tersebut ia sampaikan melalui akun media sosialnya....
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)