SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Bertindak Melawan HIV & AIDS Melalui Gerakan #JakartaSadar

Sabtu, 28 November 2015 23:00 by Dits | 1746 hits
Yuk, Bertindak Melawan HIV & AIDS Melalui Gerakan #JakartaSadar
image source: Yayasan AID

DREAMERS.ID - Memperingati hari AIDS Sedunia 2015 yang jatuh pada tanggal 1 Desember, Yayasan AIDS Indonesia (YAIDS) bekerjasama dengan Komisi Penanggulangan AIDS Propinsi DKI Jakarta (KPAP) menyelenggarakan Festival #JakartaSadar di Pelataran Universitas Al-Azhar Indonesia.

Festival #JakartaSadar sendiri akan diselenggarakan pada hari Minggu, 29 November pukul 07.00 s.d 13.00 WIB. #JakartaSadar merupakan program lanjutan dari program-program edukasi yang telah dilaksanakan oleh Yayasan AIDS Indonesia (YAIDS) sepanjang tahun dengan tujuan mendukung gerakan Getting to Zero yang meliputi zero new infection (nol infeksi baru), zero discrimination (nol diskiriminasi), dan zero death (nol kematian yang diakibatkan oleh AIDS).

Festival #Jakartasadar yang akan dihadiri oleh gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan 1500 peserta dari kalangan pelajar, akademisi, aktivis dan masyarakat umum juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama, Stand Up Comedy by Uus dan Mongol dengan MC Fay Faza, Molan, Deri dan Arifcun Serta pendukung Edutainment lainnya.


image source: Yayasan AIDS Indonesia

Selain menghadirkan bintang tamu, Festival #JakartaSadar juga akan dimeriahkan dengan permainan dan simulasi edukasi berkaitan dengan HIV&AIDS dan menyediakan tenda-tenda tes HIV gratis untuk 500 pengujung.

Baca juga: Peringati Hari AIDS, Para Selebriti Ajak Masyarakat Peduli Soal Kesehatan

Kamu juga bisa ikutan kampanye #JakartaSadar melalui berbagai akun sosial media yang kamu punya. Dengan menggunakan tagar #JakartaSadar kamu menunjukan bentuk kepedulian dalam gerakan Getting to Zero HIV & AIDS serta mewujudkan #IndonesiaSadar. Jadi tunggu apalagi Dreamers? ‘Ayo Semua bertindak’, ikutan sekarang dan tunjukkan kepedulian kamu!

Berikut langkah-langkahnya:


image source: Yayasan AIDS Indonesia

image source: Yayasan AIDS Indonesia

image source: Yayasan AIDS Indonesia

(dits)

 

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)