SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kapolda Metro Resmikan SIM Online di Bundaran HI

Minggu, 27 September 2015 23:00 by Dits | 4129 hits
Kapolda Metro Resmikan SIM Online di Bundaran HI
image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian meresmikan soft launching SIM Online di Pos Polisi Bundaran HI,  Jakarta Pusat, Minggu (27/9). Dalam peresmian yang didampingi Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, Tito melakukan pelepasan/pengguntingan balon sebagai tanda sim online sudah diresmikan. 

"Kita melaksanakan launching online, jadi kalau warga Jakarta yang tinggal berasal dari Papua atau dari lokasi jauh mau perpanjang SIM tidak usah jauh-jauh balik ke sana, bayar pesawat mahal, sekarang mereka bisa perpanjang di  jakarta," Kata Tito saat memberi sambutan di lokasi, Minggu (27/9).

Dalam launching ini, Tito yang menggunakan kaos biru berharap agar dengan adanya SIM online, diharapkan nantinya masyarakat tidak ada lagi yang menunda-nunda perpanjangan SIM yang dengan alasan jarak jauh dan waktu yang tak sempat. 

"Sehingga semua masyarakat aktif dalam keamanan berkendaraan terutama pengguna kendaraan bermotor," ucapnya.

Dalam peresmian ini, tampak hadir Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rissyapudin, serta beberapa artis yang sedang melakukan jalan sehat seperti Anwar Fuad dan Okan Cornelius. 

Sementara itu, para pejalan santai lainnya mengungkapkan senang dengan adanya program SIM online ini. 

"Bagus dong kalau ada online gini. Jadinya yang rumahnya jauh engga usah pulang, bisa ke SIM online," ujar Nini (23) warga Menteng asal  Malang saat diwawancarai, Minggu (27/9). 

"Saya apresiasi banget dengan adanya SIM online ini, karena bisa ditemui tak jauh dari rumah. Kalau misal ke tempat asal saya, jauh dan makan waktu, jadi suka nanti-nanti. Ini kan tidak makan waktu, asik lah," tutup Rudi (30) warga Kebun Kacang, Jakarta Pusat.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)