home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Ada 'Disneyland' di Bogor, Walt Disney Tak Ingin Dikait-kaitkan

Jumat, 18 September 2015 23:00 by fzhchyn | 14817 hits
Akan Ada 'Disneyland' di Bogor, Walt Disney Tak Ingin Dikait-kaitkan
Image source: dlrprepscho

DREAMERSRADIO.COM - Diberitakan sebelumnya bahwa konglomerat asal Amerika Serikat yang kini juga mencalonkan diri sebagai Presiden AS, Donald Trump akan membangun taman bermain ‘Disneyland’ di Bogor bersama dengan pengusaha Hari Tahoe.

Namun rupanya hal ini mendapat reaksi dari sang empunya taman bermain paling populer tersebut. Walt Disney menolak dikait-kaitkan dengan proyek tersebut. Mereka menyatakan sama sekali tidak mempunyai niat membangun taman hiburan di Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

"Taman hiburan yang direncanakan akan dibangun di Bogor telah salah dikomunikasikan sebagai Disneyland. Disney tidak memiliki keterkaitan dengan projek tersebut," tulis Direktur Eksekutif Komunikasi Korporasi PT Walt Disney, Sesha Kanthamraju, dalam surat elektronik diterima merdeka.com, Jumat (18/9).

Baca juga: Tak Ada Kemeriahan di Disneyland Paris Saat Natal dan Tahun Baru

Sesha juga menyampaikan, hingga saat ini PT Walt Disney tidak pernah mempunyai niat membangun taman hiburan Disneyland di tanah air. "PT Walt Disney tidak memiliki perencanaan untuk membangun Disneyland di Indonesia hingga saat ini," tambah Sesha.

Memang hingga saat ini, konsep proyek taman bermain mewah di Lido milik Trump dan Hary Tanoe masih diperkirakan. Hanya saja, kabarnya nanti properti itu akan terhubung dengan hotel dan fasilitas lainnya.

[ard]

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)