SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Ada 'Disneyland' di Bogor, Walt Disney Tak Ingin Dikait-kaitkan

Jumat, 18 September 2015 23:00 by zia92 | 14427 hits
Akan Ada 'Disneyland' di Bogor, Walt Disney Tak Ingin Dikait-kaitkan
Image source: dlrprepscho

DREAMERSRADIO.COM - Diberitakan sebelumnya bahwa konglomerat asal Amerika Serikat yang kini juga mencalonkan diri sebagai Presiden AS, Donald Trump akan membangun taman bermain ‘Disneyland’ di Bogor bersama dengan pengusaha Hari Tahoe.

Namun rupanya hal ini mendapat reaksi dari sang empunya taman bermain paling populer tersebut. Walt Disney menolak dikait-kaitkan dengan proyek tersebut. Mereka menyatakan sama sekali tidak mempunyai niat membangun taman hiburan di Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

"Taman hiburan yang direncanakan akan dibangun di Bogor telah salah dikomunikasikan sebagai Disneyland. Disney tidak memiliki keterkaitan dengan projek tersebut," tulis Direktur Eksekutif Komunikasi Korporasi PT Walt Disney, Sesha Kanthamraju, dalam surat elektronik diterima merdeka.com, Jumat (18/9).

Baca juga: 5 Jajanan Seru yang Wajib Dicoba Saat ke Disneyland!

Sesha juga menyampaikan, hingga saat ini PT Walt Disney tidak pernah mempunyai niat membangun taman hiburan Disneyland di tanah air. "PT Walt Disney tidak memiliki perencanaan untuk membangun Disneyland di Indonesia hingga saat ini," tambah Sesha.

Memang hingga saat ini, konsep proyek taman bermain mewah di Lido milik Trump dan Hary Tanoe masih diperkirakan. Hanya saja, kabarnya nanti properti itu akan terhubung dengan hotel dan fasilitas lainnya.

[ard]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)