SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil Rally Keluar Dari Jalur Balapan, Enam Orang Tewas

Minggu, 06 September 2015 09:16 by reinasoebisono | 4010 hits
Mobil Rally Keluar Dari Jalur Balapan, Enam Orang Tewas
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa nahas terjadi di ajang balapan mobil rally A Coruna di Spanyol, Sabtu (05/09) kemarin. Peristiwa berdarah tersebut terjadi begitu cepat hingga menewaskan total 6 orang penonton di pinggir jalur balapan.

Enam korban tewas diketahui 2 pria dan 4 wanita, di mana salah satunya adalah wanita hamil. Tragedi yang terjadi pada pukul 20.00 waktu setempat itu juga mengakibatkan belasan orang lainnya luka-luka.

Pihak keamanan Spanyol, Civil Guard menyatakan bahwa driver dan co-driver mobil tersebut tidak dalam kondisi cedera, namun pihak berwenang tidak mempublikasikan identitas keduanya.


Kondisi para korban di pinggir jalur balapan saat evakuasi (CNN)

"Salah satu pebalap melewati trek dengan kecepatan yang lebih tinggi dari seharusnya dan keluar dari jalur tikungan, menabrak sekitar 20 orang," demikian pernyataan juru bicara Civil Guard Spanyol tulis laman CNN.

Baca juga: Finis di Urutan 21, Rio Haryanto Tetap Optimis Tingkatkan Posisi di Seri Balapan F1

Balapan yang dilaksanakan di daerah Carral, Galicia itu diikuti oleh 130 mobil. Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy pun memberikan ucapan bela sungkawa melalui akun Twitternya kemarin.

"Reli A Coruna sedang berduka. Doa saya untuk korban meninggal dan semoga cepat sembuh untuk mereka yang mengalami luka-luka," tulis akun @marianorajoy.

(rei)

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)