SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gubernur Ahok Manfaatkan Media Online untuk Evaluasi Kinerja Pemprov DKI Jakarta

Jumat, 28 Agustus 2015 13:16 by syaifan | 2371 hits
Gubernur Ahok Manfaatkan Media Online untuk Evaluasi Kinerja Pemprov DKI Jakarta
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok mengatakan bahwa hadirnya media massa online di Indonesia sangat membantu proses kinerja timnya dalam mengurus Ibukota.

Komentar dan saran yang dikirimkan oleh para pembaca media online tentang artikel yang memberitakan pemerintah provinsi DKI Jakarta dijadikan salah satu acuan untuk terus melakukan perbaikan.

Berbicara di hadapan insan pers dalam acara malam pengunegarahan Anugerah Jurnalisti MH Thamrin ke-41 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia DKI Jakarta di Balaikota pada Kamis (27/8) malam tadi, Ahok mengaku sangat menyukai media online.

“Bagi saya, media online ini sangat baik. Saya akan minta tim saya untuk pantau dan baca komentar yang negatif dan akan mereka laporkan ke saya. Saya paling suka mengetahui, negatifnya apa dari pernyataan saya, jadi tim saya tidak boleh membully para pembaca dan pemberi komentar negatif tersebut,” katanya.


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat menghadiri malam penganugerahan Anugerah Jurnalistik MH Thamrin PWI DKI Jaya di Balaikota, Kamis (27/8) malam tadi. (Ahdiar Syaifan)

Tak hanya itu, dalam penggunaan media sosial pun Ahok mengaku cukup bijak dan ia juga tidak ingin timnya melakukan pembelaan terhadapnya jika ada komentar negatif terhadap dirinya maupun jajarannya.

Baca juga: Sudah Hampir 'Setengah Jalan' di Penjara, Mengapa Ahok Baru Ajukan Peninjauan Kembali?

“Bukan tipe saya saat memainkan media sosial lalu tim saya melakukan pembelaan untuk saya. Biarkan saja kita lihat seberapa banyak komentar negatif terhadap pernyataan saya apakah sampai 20 persen? Kita cek lagi apakah IP Address-nya sama? Kalau mereka melakukan penyesatan, maka tim saya akan membalasnya dengan fakta dan data,” sambungnya.

Di luar komentar Ahok, acara tersebut juga untuk pertama kalinya memberikan apresiasi kepada para jurnalis media online lewat karyanya masing-masing baik dalam bentuk visual maupun tulisan. Bahkan, untuk para penulis lepas yang menggunakan blog atau blogger juga mendapatkan apresiasi tersendiri di ajang ini.

(Syf)

 

  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)