SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gubernur Ahok Manfaatkan Media Online untuk Evaluasi Kinerja Pemprov DKI Jakarta

Jumat, 28 Agustus 2015 13:16 by syaifan | 2354 hits
Gubernur Ahok Manfaatkan Media Online untuk Evaluasi Kinerja Pemprov DKI Jakarta
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok mengatakan bahwa hadirnya media massa online di Indonesia sangat membantu proses kinerja timnya dalam mengurus Ibukota.

Komentar dan saran yang dikirimkan oleh para pembaca media online tentang artikel yang memberitakan pemerintah provinsi DKI Jakarta dijadikan salah satu acuan untuk terus melakukan perbaikan.

Berbicara di hadapan insan pers dalam acara malam pengunegarahan Anugerah Jurnalisti MH Thamrin ke-41 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia DKI Jakarta di Balaikota pada Kamis (27/8) malam tadi, Ahok mengaku sangat menyukai media online.

“Bagi saya, media online ini sangat baik. Saya akan minta tim saya untuk pantau dan baca komentar yang negatif dan akan mereka laporkan ke saya. Saya paling suka mengetahui, negatifnya apa dari pernyataan saya, jadi tim saya tidak boleh membully para pembaca dan pemberi komentar negatif tersebut,” katanya.


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat menghadiri malam penganugerahan Anugerah Jurnalistik MH Thamrin PWI DKI Jaya di Balaikota, Kamis (27/8) malam tadi. (Ahdiar Syaifan)

Tak hanya itu, dalam penggunaan media sosial pun Ahok mengaku cukup bijak dan ia juga tidak ingin timnya melakukan pembelaan terhadapnya jika ada komentar negatif terhadap dirinya maupun jajarannya.

Baca juga: Ahok Jadi Satu-Satunya Tokoh Indonesia yang Masuk Daftar 'Para Pemikir Dunia 2017'

“Bukan tipe saya saat memainkan media sosial lalu tim saya melakukan pembelaan untuk saya. Biarkan saja kita lihat seberapa banyak komentar negatif terhadap pernyataan saya apakah sampai 20 persen? Kita cek lagi apakah IP Address-nya sama? Kalau mereka melakukan penyesatan, maka tim saya akan membalasnya dengan fakta dan data,” sambungnya.

Di luar komentar Ahok, acara tersebut juga untuk pertama kalinya memberikan apresiasi kepada para jurnalis media online lewat karyanya masing-masing baik dalam bentuk visual maupun tulisan. Bahkan, untuk para penulis lepas yang menggunakan blog atau blogger juga mendapatkan apresiasi tersendiri di ajang ini.

(Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)