SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Hilang, Pria yang Operasi Plastik Demi Mirip Justin Bieber Ditemukan Tewas di Motel

Jumat, 28 Agustus 2015 18:37 by Dits | 8747 hits
Sempat Hilang, Pria yang Operasi Plastik Demi Mirip Justin Bieber Ditemukan Tewas di Motel
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Tobey Strebel yang dikenal karena kemiripannya dengan Justin Bieber belum lama ini ditemukan tewas. Pria yang menghabiskan 100.000 dolar atau sekitar 1,4 miliar rupiah untuk menjalani operasi plastik agar memiliki rupa seperti penyanyi Justin Bieber ini sebelumnya dilaporkan hilang pada pada 18 Agustus lalu.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pria berusia 35 tahun tersebut ditemukan di sebuah kamar Motel 6 di San Fernando Valley pada 21 Agustus tepat pada jam 05:00 waktu setempat. Saat itu, polisi Los Angeles menemukan obat-obatan terlarang di dalam kamar Tobias. Namun, hingga saat ini penyebab kematiannya belum bisa dipastikan.

Menurut polisi, Tobias dinyatakan hilang setelah hubungannya dengan pacar laki-lakinya berakhir. Teman dekat Tobias, Mel Espinoza pun merasa ada yang janggal dengan hilangnya Tobias.

"Ini sangat tidak biasa baginya untuk hilang. Dia tidak melakukan apapun, tidak muncul tanpa alasan, tidak meninggalkan catatan atau apa pun,” kata Mel Espinoza kepada KABC-TV.

Sheldon muncul dalam episode 2014 dari seri bedah plastik "gagal". Dia menghabiskan banyak uang pada prosedur untuk terlihat seperti idolanya Bieber. Dia pikir "Satu Kurang Lonely Girl" penyanyi itu "luar biasa indah." Selain "gagal", ia muncul di TLC "My Strange Addiction".

Seperti diketahui, bintang reality televise "Botched" ini sangat terobsesi dengan sang idola, Justin Bieber. Tobias rela mengubah wajahnya dengan melakukan operasi mulai dari bibir, dagu, sampai rambutnya hanya untuk mirip pelantun "Never Say Never". Ia juga pernah muncul dalam realty show lainnya di TLC yang berjudul "My Strange Addiction".

(dits)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)