home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Bangkok Rilis Foto Sketsa Dugaan Pelaku Bom Kuil Erawan

Rabu, 19 Agustus 2015 19:00 by reinasoebisono | 5412 hits
Polisi Bangkok Rilis Foto Sketsa Dugaan Pelaku Bom Kuil Erawan
Image source: Sky News

DREAMERSRADIO.COM -     Satuan yang cukup besar dikerahkan untuk memburu pelaku bom kuil Erawan, Bangkok yang terjadi pada senin (17/08) malam. Foto sketsa dirilis oleh polisi untuk menangkap pemuda yang membunuh 22 orang itu.

Sketsa ini dibuat berdasarkan video CCTV yang merekam dirinya melakukan gerakan mencurigakan dan beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian. Polisi Thailand semakin mendapat titik terang.

Pemuda yang dalam video berbaju kuning ini terlihat memakai kacamata dan memiliki rambut bergelombang cenderung ikal. Pria ini diduga adalah pelaku utama namun diperkirakan masih ada pelaku lainnya.

“Serangan semacam ini tidak biasa direncanakan oleh satu orang sendirian,” kata Juru Bicara Polisi Nasional Thailand, Prawut Thawornsiri melansir Sky News.

Baca juga: Tersangka Utama Bom Bangkok Telah Lari Ke Turki

Polisi yakin bahwa pria berkaos kuning tersebut bukan hanya terduga, tapi ialah pelaku pembomannya. Sementara itu, Perdana Menteri Prayut Chan-ocha mengatakan bahwa bom Erawan adalah tragedi terburuk yang pernah dialami oleh Thailand.

Ungkapan bela sungkawa datang dari berbagai belahan dunia untuk para korban bom kuil Erawan. Namun hingga kini belum ada pihak yang mengklaim bertanggungjawab atau dugaan siapa pelaku di balik kejadian ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)