SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Bangkok Rilis Foto Sketsa Dugaan Pelaku Bom Kuil Erawan

Rabu, 19 Agustus 2015 19:00 by reinasoebisono | 5285 hits
Polisi Bangkok Rilis Foto Sketsa Dugaan Pelaku Bom Kuil Erawan
Image source: Sky News

DREAMERSRADIO.COM -     Satuan yang cukup besar dikerahkan untuk memburu pelaku bom kuil Erawan, Bangkok yang terjadi pada senin (17/08) malam. Foto sketsa dirilis oleh polisi untuk menangkap pemuda yang membunuh 22 orang itu.

Sketsa ini dibuat berdasarkan video CCTV yang merekam dirinya melakukan gerakan mencurigakan dan beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian. Polisi Thailand semakin mendapat titik terang.

Pemuda yang dalam video berbaju kuning ini terlihat memakai kacamata dan memiliki rambut bergelombang cenderung ikal. Pria ini diduga adalah pelaku utama namun diperkirakan masih ada pelaku lainnya.

“Serangan semacam ini tidak biasa direncanakan oleh satu orang sendirian,” kata Juru Bicara Polisi Nasional Thailand, Prawut Thawornsiri melansir Sky News.

Baca juga: Tersangka Utama Bom Bangkok Telah Lari Ke Turki

Polisi yakin bahwa pria berkaos kuning tersebut bukan hanya terduga, tapi ialah pelaku pembomannya. Sementara itu, Perdana Menteri Prayut Chan-ocha mengatakan bahwa bom Erawan adalah tragedi terburuk yang pernah dialami oleh Thailand.

Ungkapan bela sungkawa datang dari berbagai belahan dunia untuk para korban bom kuil Erawan. Namun hingga kini belum ada pihak yang mengklaim bertanggungjawab atau dugaan siapa pelaku di balik kejadian ini.

(rei)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)