SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Bangkok Rilis Foto Sketsa Dugaan Pelaku Bom Kuil Erawan

Rabu, 19 Agustus 2015 19:00 by reinasoebisono | 5233 hits
Polisi Bangkok Rilis Foto Sketsa Dugaan Pelaku Bom Kuil Erawan
Image source: Sky News

DREAMERSRADIO.COM -     Satuan yang cukup besar dikerahkan untuk memburu pelaku bom kuil Erawan, Bangkok yang terjadi pada senin (17/08) malam. Foto sketsa dirilis oleh polisi untuk menangkap pemuda yang membunuh 22 orang itu.

Sketsa ini dibuat berdasarkan video CCTV yang merekam dirinya melakukan gerakan mencurigakan dan beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian. Polisi Thailand semakin mendapat titik terang.

Pemuda yang dalam video berbaju kuning ini terlihat memakai kacamata dan memiliki rambut bergelombang cenderung ikal. Pria ini diduga adalah pelaku utama namun diperkirakan masih ada pelaku lainnya.

“Serangan semacam ini tidak biasa direncanakan oleh satu orang sendirian,” kata Juru Bicara Polisi Nasional Thailand, Prawut Thawornsiri melansir Sky News.

Baca juga: Tersangka Utama Bom Bangkok Telah Lari Ke Turki

Polisi yakin bahwa pria berkaos kuning tersebut bukan hanya terduga, tapi ialah pelaku pembomannya. Sementara itu, Perdana Menteri Prayut Chan-ocha mengatakan bahwa bom Erawan adalah tragedi terburuk yang pernah dialami oleh Thailand.

Ungkapan bela sungkawa datang dari berbagai belahan dunia untuk para korban bom kuil Erawan. Namun hingga kini belum ada pihak yang mengklaim bertanggungjawab atau dugaan siapa pelaku di balik kejadian ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)