SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pekerjanya Tewas Terpanggang dalam Oven Raksasa, Perusahaan Makanan Kaleng Bayar Milyaran Rupiah

Jumat, 14 Agustus 2015 09:14 by zia92 | 2174 hits
Pekerjanya Tewas Terpanggang dalam Oven Raksasa, Perusahaan Makanan Kaleng Bayar Milyaran Rupiah
Image source: abc7.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus kecelakaan pabrik yang menimpa seorang karyawan di sebuah perusahaan makanan kaleng asal California, AS, akhirnya selesai dengan setujunya pihak perusahaan membayar 6 juta dolar atau setara 83 miliar rupiah.

Kecelakaan yang terjadi pada tahun 2012 silam itu menimpa seorang karyawan bernama Jose Melena yang tewas terpanggang dalam oven raksasa milik perusahaan bersama dengan berton-ton ikan tuna.

Tragedi berawal saat Jose masuk ke dalam oven raksasa untuk melakukan pemeriksaan yang merupakan bagian dari tugas rutinnya di perusahaan tersebut. Tapi nahasnya, rekan kerja Melena tak mengetahui bahwa pria tersebut berada dalam oven.

Sang rekan kerja lalu menuangkan enam ton ikan tuna ke dalam oven tersebut. Akibatnya, Melena terperangkap dan ikut dimasak bersama ikan-ikan itu dalam oven dengan suhu 270 derajat Celsius di pabrik makanan kaleng Bumble Bee Food di Santa Fe Spring.

Baca juga: Ternyata Bukan Rem Blong, Ini Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut 'Ngabuburit' Brebes

Jasad pria berusia 62 tahun itu ditemukan dua jam kemudian setelah oven raksasa itu dimatikan dan dibuka. "Ini adalah cara mati yang paling buruk yang pernah saya ketahui," kata wakil jaksa wilayah Hoon Chun.

"Saya kira tiap orang akan memilih jika mereka harus memilih cara kematian. Mereka akan memilih ditembak atau ditusuk ketimbang mati pelan-pelan dimasak dalam sebuah oven," tambah Chun, seperti dilansir Kompas.

(fzh)

  • HOT !
    Kecelakaan di Jalan P Diponegoro, Kecamatan Bumiayu, Brebes, sontak jadi pembicaraan karena beruntun, menyebabkan kerusakan parah dan menewaskan belasan orang. Olah TKP pun dilakukan oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah....
  • HOT !
    Seluruh sampah di DKI Jakarta setiap harinya dibawa ke Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi. Tak banyak masyarakat yang tahu seperti apa sebenarnya kondisi di sana....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)