SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pekerjanya Tewas Terpanggang dalam Oven Raksasa, Perusahaan Makanan Kaleng Bayar Milyaran Rupiah

Jumat, 14 Agustus 2015 09:14 by zia92 | 2126 hits
Pekerjanya Tewas Terpanggang dalam Oven Raksasa, Perusahaan Makanan Kaleng Bayar Milyaran Rupiah
Image source: abc7.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus kecelakaan pabrik yang menimpa seorang karyawan di sebuah perusahaan makanan kaleng asal California, AS, akhirnya selesai dengan setujunya pihak perusahaan membayar 6 juta dolar atau setara 83 miliar rupiah.

Kecelakaan yang terjadi pada tahun 2012 silam itu menimpa seorang karyawan bernama Jose Melena yang tewas terpanggang dalam oven raksasa milik perusahaan bersama dengan berton-ton ikan tuna.

Tragedi berawal saat Jose masuk ke dalam oven raksasa untuk melakukan pemeriksaan yang merupakan bagian dari tugas rutinnya di perusahaan tersebut. Tapi nahasnya, rekan kerja Melena tak mengetahui bahwa pria tersebut berada dalam oven.

Sang rekan kerja lalu menuangkan enam ton ikan tuna ke dalam oven tersebut. Akibatnya, Melena terperangkap dan ikut dimasak bersama ikan-ikan itu dalam oven dengan suhu 270 derajat Celsius di pabrik makanan kaleng Bumble Bee Food di Santa Fe Spring.

Baca juga: Momen Dramatis Evakuasi Kecelakaan Kapal Korea Selatan yang Tewaskan Belasan Orang

Jasad pria berusia 62 tahun itu ditemukan dua jam kemudian setelah oven raksasa itu dimatikan dan dibuka. "Ini adalah cara mati yang paling buruk yang pernah saya ketahui," kata wakil jaksa wilayah Hoon Chun.

"Saya kira tiap orang akan memilih jika mereka harus memilih cara kematian. Mereka akan memilih ditembak atau ditusuk ketimbang mati pelan-pelan dimasak dalam sebuah oven," tambah Chun, seperti dilansir Kompas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)