home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pekerjanya Tewas Terpanggang dalam Oven Raksasa, Perusahaan Makanan Kaleng Bayar Milyaran Rupiah

Jumat, 14 Agustus 2015 09:14 by fzhchyn | 2521 hits
Pekerjanya Tewas Terpanggang dalam Oven Raksasa, Perusahaan Makanan Kaleng Bayar Milyaran Rupiah
Image source: abc7.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus kecelakaan pabrik yang menimpa seorang karyawan di sebuah perusahaan makanan kaleng asal California, AS, akhirnya selesai dengan setujunya pihak perusahaan membayar 6 juta dolar atau setara 83 miliar rupiah.

Kecelakaan yang terjadi pada tahun 2012 silam itu menimpa seorang karyawan bernama Jose Melena yang tewas terpanggang dalam oven raksasa milik perusahaan bersama dengan berton-ton ikan tuna.

Tragedi berawal saat Jose masuk ke dalam oven raksasa untuk melakukan pemeriksaan yang merupakan bagian dari tugas rutinnya di perusahaan tersebut. Tapi nahasnya, rekan kerja Melena tak mengetahui bahwa pria tersebut berada dalam oven.

Sang rekan kerja lalu menuangkan enam ton ikan tuna ke dalam oven tersebut. Akibatnya, Melena terperangkap dan ikut dimasak bersama ikan-ikan itu dalam oven dengan suhu 270 derajat Celsius di pabrik makanan kaleng Bumble Bee Food di Santa Fe Spring.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Jasad pria berusia 62 tahun itu ditemukan dua jam kemudian setelah oven raksasa itu dimatikan dan dibuka. "Ini adalah cara mati yang paling buruk yang pernah saya ketahui," kata wakil jaksa wilayah Hoon Chun.

"Saya kira tiap orang akan memilih jika mereka harus memilih cara kematian. Mereka akan memilih ditembak atau ditusuk ketimbang mati pelan-pelan dimasak dalam sebuah oven," tambah Chun, seperti dilansir Kompas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)