SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korea Selatan Akan Rayakan Hari Kemerdekaan ke-70 dengan Konser Gala

Kamis, 06 Agustus 2015 23:00 by zia92 | 7425 hits
Korea Selatan Akan Rayakan Hari Kemerdekaan ke-70 dengan Konser Gala
Image source: beardedgrin

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah konser pop dengan skala besar akan diselenggarakan di Seoul pada malam perayaan Hari Kemerdekaan Korea Selatan yang ke-70 setelah merdeka dari jajahan kolonial Jepang sejak 1910 hingga 1945, pemerintah mengatakan pada Selasa (4/8) kemarin.

Melansir Korea Herald, Kementrian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan mengatakan bahwa konser akan digelar di Seoul Plaza, Seoul pusat pada 14 Agustus 2015 pukul 19:30 waktu setempat.

“Acara ini akan menawarkan kesempatan untuk merayakan perjalanan besar untuk 70 tahun kemerdekaan Korea dan menggabungkan kekuatan mereka untuk sebuah lompatan baru,” kata Yoon Ki-chul, direktur artistik untuk konser gala tersebut. “Kami berharap semua orang akan menikmati konser,” tambahnya.

Beberapa penyanyi besar seperti Yang Hee-eun, Insooni, Lee Seung-chul, Kim Bum-soo, Sistar, Jang Jane dan Ulala Session dipastikan akan menghibur warga Korea dalam konser tersebut.

Mereka akan membawakan lagu simbolik terbaik yang mewakili setiap era sejarah kontemporer Korea seperti “Tree of Sorrow" dan "Morning Dew”, menurut kementrian.

Selain itu, dalam konser gala ini, akan ada kolaborasi antara tarian dan permainan piano, band rock, paduan suara, dan pertunjukan multimedia. Konser akan ditutup dengan dibawakannya lagu “The Day” oleh Lee Seung-chul dengan paduan suara dari pembelot muda Korea Utara.

Pihak kementrian memperkirakan bahwa sekitar 15.000 sampai 20.000 orang akan menghadiri acara tersebut. Konser akan disiarkan di stasiun televisi nasonal KBS serta Arirang TV dan saluran K-TV.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)