SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minggu (12/07) Stasiun Senen Sudah Berangkat 6.400 Pemudik

Senin, 13 Juli 2015 08:45 by ningcil | 734 hits
Minggu (12/07) Stasiun Senen Sudah Berangkat 6.400 Pemudik
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Mendekati Hari Raya Idul Fitri pengguna jasa transportasi kereta api mulai membludak di Stasiun Pasar Senen. Setidaknya 6.403 orang telah diberangkatkan pada Minggu (12/7/2015).

Pengguna angkutan kereta api didominasi oleh para pemudik yang ingin merayakan hari lebaran di kampung halaman. Hal ini dikatakan salah satu pemudik yang ditemui yang menggunakan jasa transportasi tersebut.

"Iya ini sudah dari tadi saya ngantri, sama keluarga mau mudik ke kampung," kata salah satu pemudik, Hasyim di Stasiun Pasar Senen Jakarta, Minggu (12/7/2015).

Mengenai fasilitas yang diberikan pihak stasiun dia menyebut sudag ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Meski demikian, dia menilai fasilitas yang diberikan oleh pihak stasiun belum maksimal.

Baca juga: Tersambungnya Tol Jakarta-Surabaya Justru Diramalkan Akan Tambah Kemacetan

Untuk itu, kedepan dia meminta pada pihak terkait lebih memperbaiki lagi. Pihak terkait lebih mempersiapkan lagi, bukan dilakukan secara mendadak menjelang hari raya.

"Mudah-mudahan tahun depan ga seperti ini, apalagi kalau mau lebaran pastikan ramai ini harus diantisipasi," kata dia.

Pantauan dilokasi, para penumpang atau pemudik yang ingin kembali ke kampung halaman terlihat menumpuk di pintu utara atau person 1 dan di pintu Selatan atau person 3.

Petugas keamanan mulai dari scurity dan penjaga pintu masuk terlihat kerepotan mengatur antrian para pemudik yang sudah mengantri sejak sore hari. Pemudik juga terlihat berbondong-bondong menuju pintu masuk dengan membawa bungkusan barang yang dikemas dengan kardus. [ind]

Source:
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)