home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minggu (12/07) Stasiun Senen Sudah Berangkat 6.400 Pemudik

Senin, 13 Juli 2015 08:45 by ningcil | 818 hits
Minggu (12/07) Stasiun Senen Sudah Berangkat 6.400 Pemudik
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Mendekati Hari Raya Idul Fitri pengguna jasa transportasi kereta api mulai membludak di Stasiun Pasar Senen. Setidaknya 6.403 orang telah diberangkatkan pada Minggu (12/7/2015).

Pengguna angkutan kereta api didominasi oleh para pemudik yang ingin merayakan hari lebaran di kampung halaman. Hal ini dikatakan salah satu pemudik yang ditemui yang menggunakan jasa transportasi tersebut.

"Iya ini sudah dari tadi saya ngantri, sama keluarga mau mudik ke kampung," kata salah satu pemudik, Hasyim di Stasiun Pasar Senen Jakarta, Minggu (12/7/2015).

Mengenai fasilitas yang diberikan pihak stasiun dia menyebut sudag ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Meski demikian, dia menilai fasilitas yang diberikan oleh pihak stasiun belum maksimal.

Baca juga: Minat Berburu Flash Sale dan Diskon Tiket Mudik KAI? Cek Dulu Info Memesannya!

Untuk itu, kedepan dia meminta pada pihak terkait lebih memperbaiki lagi. Pihak terkait lebih mempersiapkan lagi, bukan dilakukan secara mendadak menjelang hari raya.

"Mudah-mudahan tahun depan ga seperti ini, apalagi kalau mau lebaran pastikan ramai ini harus diantisipasi," kata dia.

Pantauan dilokasi, para penumpang atau pemudik yang ingin kembali ke kampung halaman terlihat menumpuk di pintu utara atau person 1 dan di pintu Selatan atau person 3.

Petugas keamanan mulai dari scurity dan penjaga pintu masuk terlihat kerepotan mengatur antrian para pemudik yang sudah mengantri sejak sore hari. Pemudik juga terlihat berbondong-bondong menuju pintu masuk dengan membawa bungkusan barang yang dikemas dengan kardus. [ind]

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)