home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Terbaru Tersangka Agus Sebut Angeline Dibunuh oleh Ibu Angkatnya

Jumat, 19 Juni 2015 11:23 by ningcil | 3215 hits
Pengakuan Terbaru Tersangka Agus Sebut Angeline Dibunuh oleh Ibu Angkatnya
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Pembunuhan yang dilakukan terhadap bocah 8 tahun Angeline cukup membuat bingung publik, Pasalnya pada Kamis (18/06) malam, tersangka pembunuh Angeline, Agus membuat pengakuan baru kepada penyidik Polresta Denpasar terkait soal pembunuh sebenarnya.

Agus yang awalnya ditetapkan sebagai tersangka karena mengaku memerkosa dan membunuh Angeline, siswa kelas 2 SD yang sebelumnya hilang dan akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas dan terkubur di halaman belakang rumah ibu angkatnya, ini pun menuturkan pengakuan terbaru yang bertolak belakang dengan keterangan semula.

“Pada BAP tambahan, Agus mengatakan tidak memerkosa dan membunuh Angeline. Keterangan mengenai tempat kejadian perkara pun diubah. Bukan di kamarnya tapi di kamar Ibu M,” kata pengacara Agus, Haposan Sihombing pada CNN Indonesia.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

M yang dimaksud tak lain adalah Margriet Megawe, ibu angkat yang telah mengadopsi Angeline sejak umur 3 hari. Sebelumnya polisi juga menemukan bercak darah di kamar Margriet, namun bercak darah tersebut masih diuji di laboraturium forensik.

Margriet saat ini menyandang dua status, yaitu sebagai saksi dalam perkara pembunuhan Angeline, dan tersangka dalam kasus penelantaran anak terhadap Angeline. Kasus pembunuhan diusut oleh Polresta Denpasar, sedangkan penelantaran anak ditangani oleh Polda Bali.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)