SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Terbaru Tersangka Agus Sebut Angeline Dibunuh oleh Ibu Angkatnya

Jumat, 19 Juni 2015 11:23 by ningcil | 3001 hits
Pengakuan Terbaru Tersangka Agus Sebut Angeline Dibunuh oleh Ibu Angkatnya
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Pembunuhan yang dilakukan terhadap bocah 8 tahun Angeline cukup membuat bingung publik, Pasalnya pada Kamis (18/06) malam, tersangka pembunuh Angeline, Agus membuat pengakuan baru kepada penyidik Polresta Denpasar terkait soal pembunuh sebenarnya.

Agus yang awalnya ditetapkan sebagai tersangka karena mengaku memerkosa dan membunuh Angeline, siswa kelas 2 SD yang sebelumnya hilang dan akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas dan terkubur di halaman belakang rumah ibu angkatnya, ini pun menuturkan pengakuan terbaru yang bertolak belakang dengan keterangan semula.

“Pada BAP tambahan, Agus mengatakan tidak memerkosa dan membunuh Angeline. Keterangan mengenai tempat kejadian perkara pun diubah. Bukan di kamarnya tapi di kamar Ibu M,” kata pengacara Agus, Haposan Sihombing pada CNN Indonesia.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

M yang dimaksud tak lain adalah Margriet Megawe, ibu angkat yang telah mengadopsi Angeline sejak umur 3 hari. Sebelumnya polisi juga menemukan bercak darah di kamar Margriet, namun bercak darah tersebut masih diuji di laboraturium forensik.

Margriet saat ini menyandang dua status, yaitu sebagai saksi dalam perkara pembunuhan Angeline, dan tersangka dalam kasus penelantaran anak terhadap Angeline. Kasus pembunuhan diusut oleh Polresta Denpasar, sedangkan penelantaran anak ditangani oleh Polda Bali.

(ncl)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)