SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Terbaru Tersangka Agus Sebut Angeline Dibunuh oleh Ibu Angkatnya

Jumat, 19 Juni 2015 11:23 by ningcil | 2948 hits
Pengakuan Terbaru Tersangka Agus Sebut Angeline Dibunuh oleh Ibu Angkatnya
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Pembunuhan yang dilakukan terhadap bocah 8 tahun Angeline cukup membuat bingung publik, Pasalnya pada Kamis (18/06) malam, tersangka pembunuh Angeline, Agus membuat pengakuan baru kepada penyidik Polresta Denpasar terkait soal pembunuh sebenarnya.

Agus yang awalnya ditetapkan sebagai tersangka karena mengaku memerkosa dan membunuh Angeline, siswa kelas 2 SD yang sebelumnya hilang dan akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas dan terkubur di halaman belakang rumah ibu angkatnya, ini pun menuturkan pengakuan terbaru yang bertolak belakang dengan keterangan semula.

“Pada BAP tambahan, Agus mengatakan tidak memerkosa dan membunuh Angeline. Keterangan mengenai tempat kejadian perkara pun diubah. Bukan di kamarnya tapi di kamar Ibu M,” kata pengacara Agus, Haposan Sihombing pada CNN Indonesia.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

M yang dimaksud tak lain adalah Margriet Megawe, ibu angkat yang telah mengadopsi Angeline sejak umur 3 hari. Sebelumnya polisi juga menemukan bercak darah di kamar Margriet, namun bercak darah tersebut masih diuji di laboraturium forensik.

Margriet saat ini menyandang dua status, yaitu sebagai saksi dalam perkara pembunuhan Angeline, dan tersangka dalam kasus penelantaran anak terhadap Angeline. Kasus pembunuhan diusut oleh Polresta Denpasar, sedangkan penelantaran anak ditangani oleh Polda Bali.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)