SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adopsi 72 Anak dalam 19 Tahun, Milyuner Ini Jadi Bangkrut!

Rabu, 17 Juni 2015 17:00 by zia92 | 3479 hits
Adopsi 72 Anak dalam 19 Tahun, Milyuner Ini Jadi Bangkrut!
Image source: odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Li Li Juan adalah seorang mantan milyuner dengan jiwa baik. Namun rupanya kebaikannya itu membawa dirinya dalam kebangkrutan. Wanita 47 tahun asal Provinsi Hebei, Cina itu telah mengadopsi 72 anak terlantar selama 19 tahun.

Oddity Central melaporkan, bahwa Li Li Juan menghabiskan semua hartanya untuk merawat anak-anak adopsinya, dan kini dirinya tengah menghadapi hutang yang sangat besar yaitu lebih dari dua juta yuan atau sekitar 4,3 miliar rupiah.

Pada tahun 1980an Li adalah orang yang sangat kaya berkat keuntungan yang didapat dari bisnis pakaian dan investasinya di pertambangan bijih besi. Saat itu, dirinya mulai mengadopsi anak-anak sakit dan cacat yang ditinggal oleh orangtua mereka, dan yatim piatu yang orangtuanyameninggal dalam bencana tambang batu bara.

Itu semua berjalan lancar selama beberapa tahun, namun masa slit mulai menghampirinya pada tahun 2008. Tambangnya ditutup karena perkembangan perkotaan sehingga mengurangi sumber penghasilan utamanya.

Baca juga: Zhejiang, Kampung Halaman Para Jutawan Cina

Dan untuk terus menghidupi semua anak-anaknya, dia menjual semua properti dan barang-barang berharga, satu per satu.

Keadaan menjadi lebih buruk saat dirinya didiagnosa mengidap kanker getah bening tahap awal di tahun 2011. Namun baru tujuh hari pengobatan, dia memutusan untuk berhenti dan memprioritaskan anak-anaknya.

Meski mendapat sumbangan dari teman-teman, kerabat, dan organisasi amal, namun hutangnya masih menumpuk.

(fzh)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)