home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adopsi 72 Anak dalam 19 Tahun, Milyuner Ini Jadi Bangkrut!

Rabu, 17 Juni 2015 17:00 by fzhchyn | 3676 hits
Adopsi 72 Anak dalam 19 Tahun, Milyuner Ini Jadi Bangkrut!
Image source: odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Li Li Juan adalah seorang mantan milyuner dengan jiwa baik. Namun rupanya kebaikannya itu membawa dirinya dalam kebangkrutan. Wanita 47 tahun asal Provinsi Hebei, Cina itu telah mengadopsi 72 anak terlantar selama 19 tahun.

Oddity Central melaporkan, bahwa Li Li Juan menghabiskan semua hartanya untuk merawat anak-anak adopsinya, dan kini dirinya tengah menghadapi hutang yang sangat besar yaitu lebih dari dua juta yuan atau sekitar 4,3 miliar rupiah.

Pada tahun 1980an Li adalah orang yang sangat kaya berkat keuntungan yang didapat dari bisnis pakaian dan investasinya di pertambangan bijih besi. Saat itu, dirinya mulai mengadopsi anak-anak sakit dan cacat yang ditinggal oleh orangtua mereka, dan yatim piatu yang orangtuanyameninggal dalam bencana tambang batu bara.

Itu semua berjalan lancar selama beberapa tahun, namun masa slit mulai menghampirinya pada tahun 2008. Tambangnya ditutup karena perkembangan perkotaan sehingga mengurangi sumber penghasilan utamanya.

Baca juga: Zhejiang, Kampung Halaman Para Jutawan Cina

Dan untuk terus menghidupi semua anak-anaknya, dia menjual semua properti dan barang-barang berharga, satu per satu.

Keadaan menjadi lebih buruk saat dirinya didiagnosa mengidap kanker getah bening tahap awal di tahun 2011. Namun baru tujuh hari pengobatan, dia memutusan untuk berhenti dan memprioritaskan anak-anaknya.

Meski mendapat sumbangan dari teman-teman, kerabat, dan organisasi amal, namun hutangnya masih menumpuk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)