home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sanggup Teruskan Kasus, Tiga Pengacara Ibu Angkat Angeline Undurkan Diri

Senin, 15 Juni 2015 18:59 by ningcil | 3895 hits
Tak Sanggup Teruskan Kasus, Tiga Pengacara Ibu Angkat Angeline Undurkan Diri
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Kliennya ditetapkan sebagai tersangka dugaan pelantaran anak, kuasa hukum Margriet Megawe, Bernadin menyatakan pengunduran dirinya sebagai pengacara ibu angkat Angeline tersebut karena alasan ketidakcocokan.

Bernadin mengatakan bahwa dia beserta dua orang dari timnya merasa sangat tidak cocok secara prinsip karena direcoki oleh pihak keluarga Margriet, seperti dilaporkan CNN Indonesia, Minggu (14/06).

“Satu contohnya, sayang yang pegang Margriet, terus keluarganya ynag jadi corong. Harus begini, harus begini,” ujar Bernadin yang mengaku merasa sangat kesal. Sang pengacara mengatakan bahwa pihak keluarga Margriet yang ikut campur urusannya dengan sang klien adalah yang berada di Jakarta.

Bernadin juga menegaskan bahwa langkah mundur yang diambil olehnya adalah karena masalah tersebut menjadi salah satu hal yang prinsip bagi pihaknya sebagai pengacara.

Baca juga: Cerita Agus Soal Kronologis Pembunuhan Angeline Oleh Ibu Angkatnya

Sementara itu, Haposan Sihombing selaku pengacara tersangka pembunuh Angeline, Agustinus Tai Hamdamai alias Agus mengatakan baru mengetahui bahwa rekan sesama pengacaranya tersebut mundur dan menduga apakah hal tersebut ada kaitannya dengan Margriet yang ditetapkan sebagai tersangka.

Meski begitu Haposan mengaku sangat memahami mundurnya Bernadin sebagai pengacara Margriet karena menyangkut hak pribadi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)