SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sanggup Teruskan Kasus, Tiga Pengacara Ibu Angkat Angeline Undurkan Diri

Senin, 15 Juni 2015 18:59 by ningcil | 3531 hits
Tak Sanggup Teruskan Kasus, Tiga Pengacara Ibu Angkat Angeline Undurkan Diri
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Kliennya ditetapkan sebagai tersangka dugaan pelantaran anak, kuasa hukum Margriet Megawe, Bernadin menyatakan pengunduran dirinya sebagai pengacara ibu angkat Angeline tersebut karena alasan ketidakcocokan.

Bernadin mengatakan bahwa dia beserta dua orang dari timnya merasa sangat tidak cocok secara prinsip karena direcoki oleh pihak keluarga Margriet, seperti dilaporkan CNN Indonesia, Minggu (14/06).

“Satu contohnya, sayang yang pegang Margriet, terus keluarganya ynag jadi corong. Harus begini, harus begini,” ujar Bernadin yang mengaku merasa sangat kesal. Sang pengacara mengatakan bahwa pihak keluarga Margriet yang ikut campur urusannya dengan sang klien adalah yang berada di Jakarta.

Bernadin juga menegaskan bahwa langkah mundur yang diambil olehnya adalah karena masalah tersebut menjadi salah satu hal yang prinsip bagi pihaknya sebagai pengacara.

Baca juga: Cerita Agus Soal Kronologis Pembunuhan Angeline Oleh Ibu Angkatnya

Sementara itu, Haposan Sihombing selaku pengacara tersangka pembunuh Angeline, Agustinus Tai Hamdamai alias Agus mengatakan baru mengetahui bahwa rekan sesama pengacaranya tersebut mundur dan menduga apakah hal tersebut ada kaitannya dengan Margriet yang ditetapkan sebagai tersangka.

Meski begitu Haposan mengaku sangat memahami mundurnya Bernadin sebagai pengacara Margriet karena menyangkut hak pribadi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)