SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sanggup Teruskan Kasus, Tiga Pengacara Ibu Angkat Angeline Undurkan Diri

Senin, 15 Juni 2015 18:59 by ningcil | 3569 hits
Tak Sanggup Teruskan Kasus, Tiga Pengacara Ibu Angkat Angeline Undurkan Diri
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Kliennya ditetapkan sebagai tersangka dugaan pelantaran anak, kuasa hukum Margriet Megawe, Bernadin menyatakan pengunduran dirinya sebagai pengacara ibu angkat Angeline tersebut karena alasan ketidakcocokan.

Bernadin mengatakan bahwa dia beserta dua orang dari timnya merasa sangat tidak cocok secara prinsip karena direcoki oleh pihak keluarga Margriet, seperti dilaporkan CNN Indonesia, Minggu (14/06).

“Satu contohnya, sayang yang pegang Margriet, terus keluarganya ynag jadi corong. Harus begini, harus begini,” ujar Bernadin yang mengaku merasa sangat kesal. Sang pengacara mengatakan bahwa pihak keluarga Margriet yang ikut campur urusannya dengan sang klien adalah yang berada di Jakarta.

Bernadin juga menegaskan bahwa langkah mundur yang diambil olehnya adalah karena masalah tersebut menjadi salah satu hal yang prinsip bagi pihaknya sebagai pengacara.

Baca juga: Cerita Agus Soal Kronologis Pembunuhan Angeline Oleh Ibu Angkatnya

Sementara itu, Haposan Sihombing selaku pengacara tersangka pembunuh Angeline, Agustinus Tai Hamdamai alias Agus mengatakan baru mengetahui bahwa rekan sesama pengacaranya tersebut mundur dan menduga apakah hal tersebut ada kaitannya dengan Margriet yang ditetapkan sebagai tersangka.

Meski begitu Haposan mengaku sangat memahami mundurnya Bernadin sebagai pengacara Margriet karena menyangkut hak pribadi.

(ncl)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)