home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Angkat Angeline Ditetapkan Tak Terlibat Dalam Kasus Pembunuhan Tuai Kontroversi

Kamis, 11 Juni 2015 18:34 by reinasoebisono | 3879 hits
Ibu Angkat Angeline Ditetapkan Tak Terlibat Dalam Kasus Pembunuhan Tuai Kontroversi
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar, Bali, Komisaris Besar Anak Agung Made Sudana menyatakan ibu angkat Angeline yakni Margaret tidak terlibat dalam pembunuhan yang menewaskan bocah berumur delapan tahun itu.

"Tidak ada keterlibatan ibunya (Margaret). Tidak terlibat," kata Sudana kepada awak media ketika ditemui di Markas Polresta Denpasar, Kamis.

Meski ibu angkat Angeline itu baru diperiksa pada Rabu (10/6), namun pihak kepolisian dengan cepat menyatakan Margaret tidak memiliki andil baik memberikan komando serta tidak ada bukti di antaranya berupa sidik jari.

"Sekarang kalau saya (tetapkan) sebagai tersangka, siapa (juga) korbannya? kan akibat matinya Angeline tidak ada andil Margaret. Sidik jari juga tidak ada. Komando juga tidak ada," katanya.

Hingga saat ini, polisi baru menetapkan satu tersangka yakni Agus (25) yang merupakan pekerja rumah tangga di rumah Margaret.

Hal ini tentu mengundang reaksi keras beberapa pihak, termasuk Aktivis Perempuan dan Anak Bali, Siti Sapurah. Pasalnya, Sri memiliki banyak fakta hasil visum yang menunjukkan adanya tindak kekerasan yang dialami Angeline.

Indikasi lain, Angeline diyakini mengalami kekerasan fisik selama di rumah dalam waktu yang lama. Selain itu Margareth juga tidak kooperatif serta mengindkasikan ada hal yang ditutupinya.

"Agus juga menyebut Margareth terlibat dalam kasus ini, tetapi kenapa ini tidak dikejar lebih jauh, kenapa hanya berhenti pada pelaku tunggal," ucap Sri, Kamis 11 Juni 2015.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (24/9), outlet media lokal Korea Utara Korean Central News Agency (KCNA) melaporkan bahwa Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengirimkan sekeranjang bunga ke Kim Jong Un....
  • HOT !
    Virus corona atau COVID 19 kini juga sudah menyasar kalangan pejabat. Setelah beberapa PNS hingga pimpinan daerah, kini Menteri Agama Fachrul Razi juga dikonfirmasi positif COVID 19....
  • HOT !
    Pada sesi jumpa pers 9 September kemarin, Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengumumkan kembali PSBB di wilayah ibukota akan berlaku mulai Senin, 14 September 2020. Langkah ini diambil setelah angka kasus COVID 19 di Jakarta selalu bertambah setiap harinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)