home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jakarta Fair Siapkan Bus Gratis ke Kemayoran

Minggu, 31 Mei 2015 12:18 by reinasoebisono | 1407 hits
Jakarta Fair Siapkan Bus Gratis ke Kemayoran
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada seribu cara menuju Jakarta Fair Kemayoran 2015. Bagi para pengunjung yang tak membawa kendaraan pribadi, pihak panitia menyediakan shuttle bus gratis.

Shuttle bus ini melayani enam rute mulai pukul 09.00WIB pada akhir pekan dan mulai pukul 15.00 WIB pada hari biasa, dan akan beroperasi hingga pukul 23.00 WIB setiap harinya.

Enam lokasi yang akan dilayani oleh shuttle bus gratis ini adalah dari Arena JIExpo Kemayoran ke Lapangan Parkir IRTI Monas, ke Mangga Dua Square, ke Rusunawa Kemayoran, dan ke Stasiun Kemayoran.

Seperti diketahui, Jakarta Fair Kemayoran 2015 telah secara resmi dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama pada 29 Mei kemarin. 

Direktur Marketing PT. Jakarta International Expo selaku penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2015, Ralph Scheunemann, mengatakan bahwa pihaknya sengaja menyiapkan bus-bus gratis tersebut untuk mengangkut para pengunjung dari dan ke lokasi-lokasi strategis.

"Ini bagian dari servis kami kepada masyarakat, untuk memudahkan mereka menuju ke arena sini," kata Ralph.

Ia menjelaskan, bus-bus gratis itu akan melayani rute bolak-balik ke enam pemberhentian tersebut, dan akan diberangkatkan setiap beberapa menit sekali.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)