SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jakarta Fair Siapkan Bus Gratis ke Kemayoran

Minggu, 31 Mei 2015 12:18 by reinasoebisono | 1274 hits
Jakarta Fair Siapkan Bus Gratis ke Kemayoran
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada seribu cara menuju Jakarta Fair Kemayoran 2015. Bagi para pengunjung yang tak membawa kendaraan pribadi, pihak panitia menyediakan shuttle bus gratis.

Shuttle bus ini melayani enam rute mulai pukul 09.00WIB pada akhir pekan dan mulai pukul 15.00 WIB pada hari biasa, dan akan beroperasi hingga pukul 23.00 WIB setiap harinya.

Enam lokasi yang akan dilayani oleh shuttle bus gratis ini adalah dari Arena JIExpo Kemayoran ke Lapangan Parkir IRTI Monas, ke Mangga Dua Square, ke Rusunawa Kemayoran, dan ke Stasiun Kemayoran.

Seperti diketahui, Jakarta Fair Kemayoran 2015 telah secara resmi dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama pada 29 Mei kemarin. 

Direktur Marketing PT. Jakarta International Expo selaku penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2015, Ralph Scheunemann, mengatakan bahwa pihaknya sengaja menyiapkan bus-bus gratis tersebut untuk mengangkut para pengunjung dari dan ke lokasi-lokasi strategis.

"Ini bagian dari servis kami kepada masyarakat, untuk memudahkan mereka menuju ke arena sini," kata Ralph.

Ia menjelaskan, bus-bus gratis itu akan melayani rute bolak-balik ke enam pemberhentian tersebut, dan akan diberangkatkan setiap beberapa menit sekali.

Source:
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)