home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diabaikan Menjadi Pemimpin Negara, Kakak Kim Jong Un Hadiri Konser Eric Clapton Di London!

Senin, 25 Mei 2015 23:00 by reinasoebisono | 2943 hits
Diabaikan Menjadi Pemimpin Negara, Kakak Kim Jong Un Hadiri Konser Eric Clapton Di London!
BBC

DREAMERSRADIO.COM - Kakak penguasa Korea Utara Kim Jong Un, Kim Jong Chol, terlihat menjadi penonton konser musisi legendaris dunia Eric Clapton di Royal Albert Hall, London. Tampak para pengawal memakai jaket kulit hitam mendampinginya.

Para wartawan yang melontarkan beberapa pertanyaan pada Kim Jong Chol pun sama sekali tidak digurbris olehnya. Mike Madden, yang memiliki blog North Korea Leadership, mengatakan dia dapat memastikan orang itu adalah Kim Jong-chol. Madden mengatakan dia mendapat informasi anggota keluarga Kim akan menghampiri negara Barat pada Mei ini.


Image Source: English.chosun.com

Madden mengatakan bahwa Kim Jong Chol adalah orang penting di Korea Utara. Dilansir BBC Indonesia, Kim Jong Chol bisa bepergian mungkin dengan visa diplomatik yang dikeluarkan oleh Korea Utara atau menggunakan paspor negara lain.

Kim Jong Chol diketahui memang penggemar berat Eric Clapton. Ia pernah menghadiri konser Eric Clapton di Jerman pada 2006 dan di Singapura pada tahun 2011.


Kim Jong Chol saat berusia 6 tahun (BBC)

Baca juga: Korea Utara Kutuk Keras Amerika yang Gunakan Hak Veto Tolak Gencatan Senjata di Gaza

Kim Jong Chol yang sebenarnya adalah kakak dari supreme leader Korea Utara Kim Jong Un, harusnya menjadi pemimpin Korea Utara. Namun hal itu diabaikan oleh ayahnya Kim Jong Il yang meninggal pada Desember 2011.

Mantan koki sushi Kim Jong-il mengatakan mantan pemimpin menganggap Kim Jong-chol “tidak pantas (menjadi pemimpin negara) karena seperti perempuan”.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)