SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diabaikan Menjadi Pemimpin Negara, Kakak Kim Jong Un Hadiri Konser Eric Clapton Di London!

Senin, 25 Mei 2015 23:00 by reinasoebisono | 2517 hits
Diabaikan Menjadi Pemimpin Negara, Kakak Kim Jong Un Hadiri Konser Eric Clapton Di London!
BBC

DREAMERSRADIO.COM - Kakak penguasa Korea Utara Kim Jong Un, Kim Jong Chol, terlihat menjadi penonton konser musisi legendaris dunia Eric Clapton di Royal Albert Hall, London. Tampak para pengawal memakai jaket kulit hitam mendampinginya.

Para wartawan yang melontarkan beberapa pertanyaan pada Kim Jong Chol pun sama sekali tidak digurbris olehnya. Mike Madden, yang memiliki blog North Korea Leadership, mengatakan dia dapat memastikan orang itu adalah Kim Jong-chol. Madden mengatakan dia mendapat informasi anggota keluarga Kim akan menghampiri negara Barat pada Mei ini.


Image Source: English.chosun.com

Madden mengatakan bahwa Kim Jong Chol adalah orang penting di Korea Utara. Dilansir BBC Indonesia, Kim Jong Chol bisa bepergian mungkin dengan visa diplomatik yang dikeluarkan oleh Korea Utara atau menggunakan paspor negara lain.

Kim Jong Chol diketahui memang penggemar berat Eric Clapton. Ia pernah menghadiri konser Eric Clapton di Jerman pada 2006 dan di Singapura pada tahun 2011.


Kim Jong Chol saat berusia 6 tahun (BBC)

Baca juga: Perintah Nikah hingga Trump, Terungkap Isi Pembicaraan Kim Jong Un dan Moon Jae In Lewat Gerakan Bibir!

Kim Jong Chol yang sebenarnya adalah kakak dari supreme leader Korea Utara Kim Jong Un, harusnya menjadi pemimpin Korea Utara. Namun hal itu diabaikan oleh ayahnya Kim Jong Il yang meninggal pada Desember 2011.

Mantan koki sushi Kim Jong-il mengatakan mantan pemimpin menganggap Kim Jong-chol “tidak pantas (menjadi pemimpin negara) karena seperti perempuan”.

(rei)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)