SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Tangkap Duo Bali Nine, Polisi Australia Tidak Ingin Minta Maaf

Senin, 04 Mei 2015 19:46 by reinasoebisono | 1206 hits
Tidak Tangkap Duo Bali Nine, Polisi Australia Tidak Ingin Minta Maaf
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepolisian Australia, Senin (4/5), menolak mengakui kesalahan dengan tidak menangkap Andre Chan dan Myuran Sukumaran sebelum keduanya tertangkap di Bali, divonis mati, dan dieksekusi.

"Kami tahu Chan dan Sukumaran pedagang narkoba dan akan menyelundupkan barang haram itu ke Australia, dan kami meminta Indonesia memantau kelompok ini," ujar Andrew Colvin, komisaris polisi Australia.

"Namun, polisi tidak memiliki cukup bukti untuk menangkap sebelum mereka pergi," lanjut Colvin. "Polisi juga harus melacak seluruh jaringan untuk memecahkan lingkaran penyelundupan heroin."

Baca juga: Pasca Eksekusi Mati Duo Bali Nine, Dubes Australia Kembali Bertugas di Jakarta

Polisi Federal Australia (AFP) kebanjiran kritik ketika dua pentolan Bali Nine; Chan dan Sukumaran menjalani eksekusi mati. Salah satu kritik menyebutkan mengapa polisi Australia tidak menangkap keduanya sebelum melakukan perjalanan ke Indonesia.

Publik Australia meminta AFP meminta maaf, tapi Colvin mengatakan; "Kami tidak bisa meminta maaf untuk peran kami menghentikan impor obat bius."

Colvin juga membantah tuduhan pengacara Bob Myers, teman keluarga Scott Rush -- anggota Bali Nine yang divonis penjara seumur hidup di Bali. Lee Rush, ayah Scott Rush, menghubungi polisi bahwa anaknya akan membawa narkoba, tapi polisi tidak mencegah.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Setya Novanto akhirnya memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPR. Keputusan tersebut disampaikan langsung Ketua Koordinator Bidang Kesejahteraan Masyarakat DPP Golkar Roem Kono Surat pemberitahuan soal pengunduran diri telah diterima....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)