SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Tangkap Duo Bali Nine, Polisi Australia Tidak Ingin Minta Maaf

Senin, 04 Mei 2015 19:46 by reinasoebisono | 1236 hits
Tidak Tangkap Duo Bali Nine, Polisi Australia Tidak Ingin Minta Maaf
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepolisian Australia, Senin (4/5), menolak mengakui kesalahan dengan tidak menangkap Andre Chan dan Myuran Sukumaran sebelum keduanya tertangkap di Bali, divonis mati, dan dieksekusi.

"Kami tahu Chan dan Sukumaran pedagang narkoba dan akan menyelundupkan barang haram itu ke Australia, dan kami meminta Indonesia memantau kelompok ini," ujar Andrew Colvin, komisaris polisi Australia.

"Namun, polisi tidak memiliki cukup bukti untuk menangkap sebelum mereka pergi," lanjut Colvin. "Polisi juga harus melacak seluruh jaringan untuk memecahkan lingkaran penyelundupan heroin."

Baca juga: Pasca Eksekusi Mati Duo Bali Nine, Dubes Australia Kembali Bertugas di Jakarta

Polisi Federal Australia (AFP) kebanjiran kritik ketika dua pentolan Bali Nine; Chan dan Sukumaran menjalani eksekusi mati. Salah satu kritik menyebutkan mengapa polisi Australia tidak menangkap keduanya sebelum melakukan perjalanan ke Indonesia.

Publik Australia meminta AFP meminta maaf, tapi Colvin mengatakan; "Kami tidak bisa meminta maaf untuk peran kami menghentikan impor obat bius."

Colvin juga membantah tuduhan pengacara Bob Myers, teman keluarga Scott Rush -- anggota Bali Nine yang divonis penjara seumur hidup di Bali. Lee Rush, ayah Scott Rush, menghubungi polisi bahwa anaknya akan membawa narkoba, tapi polisi tidak mencegah.

Source:
  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)