SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pramugari Dipukul, Pesawat Ini Mendarat Darurat

Kamis, 02 April 2015 08:12 by ningcil | 1742 hits
Pramugari Dipukul, Pesawat Ini Mendarat Darurat
Image source: planes.cz

DREAMERSRADIO.COM - Pesawat EasyJet EZS 1483 dengan 180 penumpang, Rabu (1/4), mendarat darurat di Roma setelah penumpang yang marah akibat tak diberi sandwich memukul seorang pramugari.

Surat kabar 20 Minutes, mengutip sejumlah penumpang, memberitakan pria itu tiba-tiba marah dan berteriak; "Aku menunggu berjam-jam. Aku lapar."

Tidak sekadar marah dan berkata keras, pria itu menekan seorang pramugari dan memukulnya. Pramugari jatuh ke lantai. Pria itu kapal, dan terus menyerang, sampai penumpang lain melerai.

"Kaca mata pramugari itu rusak," ujar salah seorang penumpang. "Saya tidak bisa mengerti bagaimana orang bisa begitu marah hanya karena sandwich."

EasyJet EZS 1483 terbang dari Jenewa dengan tujuan Pristina, ibu kota Kosovo. Pilot mengalihkan penerbangan ke Roma, kota terdekat, saat terjadi kegaduhan di kabin.

Beberapa menit setelah mendarat, dan pintu dibuka, pesawat dipenuhi polisi. Penumpang yang marah akibat sandwich ditangkap.

"Keamanan dan kenyamanan penumpang menjadi prioritas kami," ujar juru bicara EasyJet. Setelah mengeluarkan penumpang yang ngamuk, pesawat mengudara lagi menuju Kosovo pada sore hari.

Source:
  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)