SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pramugari Dipukul, Pesawat Ini Mendarat Darurat

Kamis, 02 April 2015 08:12 by ningcil | 1711 hits
Pramugari Dipukul, Pesawat Ini Mendarat Darurat
Image source: planes.cz

DREAMERSRADIO.COM - Pesawat EasyJet EZS 1483 dengan 180 penumpang, Rabu (1/4), mendarat darurat di Roma setelah penumpang yang marah akibat tak diberi sandwich memukul seorang pramugari.

Surat kabar 20 Minutes, mengutip sejumlah penumpang, memberitakan pria itu tiba-tiba marah dan berteriak; "Aku menunggu berjam-jam. Aku lapar."

Tidak sekadar marah dan berkata keras, pria itu menekan seorang pramugari dan memukulnya. Pramugari jatuh ke lantai. Pria itu kapal, dan terus menyerang, sampai penumpang lain melerai.

"Kaca mata pramugari itu rusak," ujar salah seorang penumpang. "Saya tidak bisa mengerti bagaimana orang bisa begitu marah hanya karena sandwich."

EasyJet EZS 1483 terbang dari Jenewa dengan tujuan Pristina, ibu kota Kosovo. Pilot mengalihkan penerbangan ke Roma, kota terdekat, saat terjadi kegaduhan di kabin.

Beberapa menit setelah mendarat, dan pintu dibuka, pesawat dipenuhi polisi. Penumpang yang marah akibat sandwich ditangkap.

"Keamanan dan kenyamanan penumpang menjadi prioritas kami," ujar juru bicara EasyJet. Setelah mengeluarkan penumpang yang ngamuk, pesawat mengudara lagi menuju Kosovo pada sore hari.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)