home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pramugari Dipukul, Pesawat Ini Mendarat Darurat

Kamis, 02 April 2015 08:12 by ningcil | 1862 hits
Pramugari Dipukul, Pesawat Ini Mendarat Darurat
Image source: planes.cz

DREAMERSRADIO.COM - Pesawat EasyJet EZS 1483 dengan 180 penumpang, Rabu (1/4), mendarat darurat di Roma setelah penumpang yang marah akibat tak diberi sandwich memukul seorang pramugari.

Surat kabar 20 Minutes, mengutip sejumlah penumpang, memberitakan pria itu tiba-tiba marah dan berteriak; "Aku menunggu berjam-jam. Aku lapar."

Tidak sekadar marah dan berkata keras, pria itu menekan seorang pramugari dan memukulnya. Pramugari jatuh ke lantai. Pria itu kapal, dan terus menyerang, sampai penumpang lain melerai.

"Kaca mata pramugari itu rusak," ujar salah seorang penumpang. "Saya tidak bisa mengerti bagaimana orang bisa begitu marah hanya karena sandwich."

EasyJet EZS 1483 terbang dari Jenewa dengan tujuan Pristina, ibu kota Kosovo. Pilot mengalihkan penerbangan ke Roma, kota terdekat, saat terjadi kegaduhan di kabin.

Beberapa menit setelah mendarat, dan pintu dibuka, pesawat dipenuhi polisi. Penumpang yang marah akibat sandwich ditangkap.

"Keamanan dan kenyamanan penumpang menjadi prioritas kami," ujar juru bicara EasyJet. Setelah mengeluarkan penumpang yang ngamuk, pesawat mengudara lagi menuju Kosovo pada sore hari.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)