home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mahasiswa Asal Yogyakarta Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau UI

Selasa, 31 Maret 2015 12:14 by fzhchyn | 4154 hits
Mahasiswa Asal Yogyakarta Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau UI
Image source: depoknews.c

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari yang lalu Kampus Universitas Indonesia (UI) digegegerkan dengan penemuan sosok mayat pemuda yang mengambang di danau Kenanga, Balairung UI. Tepatnya pada Kamis (26/3) pukul 09:00, korban ditemukan dalam keadaan tubuh yang sudah memar.

Pihak kepolisian pun sudah menemukan identitas pemuda yang ditemukan memakai sweater hitam bertuliskan “Universitas Indonesia” tersebut. Korban diketahui bernama Akseyna Ahad Dori (19), mahasiswa S1 semester empat, Fakultas Matematika dan IPA program studi Biologi angkatan 2013.


Image source: tribunnews.com

Pihak Universitas Indonesia Depok, Jawa Barat, mendatangi kamar jenazah RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (30/3). “Tadi malam, sejumlah pimpinan UI telah bersama dengan orangtua almarhum di Rumah Sakit tempat almarhum disemayamkan selama ini," kata Kepala Kantor Humas dan KIP UI, Rifelly Dewi Astuti, melalui siaran pers resminya, Selasa (31/3/2015) pagi, dikutip Kompas.

Baca juga: Heboh Akun Twitter Mahasiswa UI yang Tewas Tenggelam Aktif Kembali

Dalam rilis resmi tersebut, Rektor Muhammad Anis beserta segenap warga UI menyampaikan ungkapan belasungkawa atas wafatnya mahasiswa asal Yogyakarta tersebut. Pengusutan kasus ini akan terus dilakukan oleh tim kepolisian.

"UI akan terus mendukung dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian ini. Terima kasih atas bantuannya," ujar Rifelly dalam sisaran pers tersebut.

Diduga, ini adalah kasus pembunuhan karena korban ditemukan dengan tas ransel yang berisi beberapa batu bata yang digunakan untuk menenggelamkan korban.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)