SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mahasiswa Asal Yogyakarta Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau UI

Selasa, 31 Maret 2015 12:14 by zia92 | 3796 hits
Mahasiswa Asal Yogyakarta Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau UI
Image source: depoknews.c

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari yang lalu Kampus Universitas Indonesia (UI) digegegerkan dengan penemuan sosok mayat pemuda yang mengambang di danau Kenanga, Balairung UI. Tepatnya pada Kamis (26/3) pukul 09:00, korban ditemukan dalam keadaan tubuh yang sudah memar.

Pihak kepolisian pun sudah menemukan identitas pemuda yang ditemukan memakai sweater hitam bertuliskan “Universitas Indonesia” tersebut. Korban diketahui bernama Akseyna Ahad Dori (19), mahasiswa S1 semester empat, Fakultas Matematika dan IPA program studi Biologi angkatan 2013.


Image source: tribunnews.com

Pihak Universitas Indonesia Depok, Jawa Barat, mendatangi kamar jenazah RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (30/3). “Tadi malam, sejumlah pimpinan UI telah bersama dengan orangtua almarhum di Rumah Sakit tempat almarhum disemayamkan selama ini," kata Kepala Kantor Humas dan KIP UI, Rifelly Dewi Astuti, melalui siaran pers resminya, Selasa (31/3/2015) pagi, dikutip Kompas.

Baca juga: Heboh Akun Twitter Mahasiswa UI yang Tewas Tenggelam Aktif Kembali

Dalam rilis resmi tersebut, Rektor Muhammad Anis beserta segenap warga UI menyampaikan ungkapan belasungkawa atas wafatnya mahasiswa asal Yogyakarta tersebut. Pengusutan kasus ini akan terus dilakukan oleh tim kepolisian.

"UI akan terus mendukung dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian ini. Terima kasih atas bantuannya," ujar Rifelly dalam sisaran pers tersebut.

Diduga, ini adalah kasus pembunuhan karena korban ditemukan dengan tas ransel yang berisi beberapa batu bata yang digunakan untuk menenggelamkan korban.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)