SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reporter Amerika Ini Cari Tahu Prosedur Operasi Plastik Agar Mirip G-Dragon

Kamis, 19 Maret 2015 09:17 by citra09 | 3444 hits
Reporter Amerika Ini Cari Tahu Prosedur Operasi Plastik Agar Mirip G-Dragon
Image source: GlobalPost

DREAMERSRADIO.COM - Dengan seringai khas dan wajahnya yang ideal, siapa pria yang tak ingin mirip dengan leader Big Bang, G-Dragon. Lalu, apa yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan wajah mirip pelantun ‘Crooked’ tersebut?

Baru-baru ini, seorang reporter situs berita ‘GlobalPost’ bernama Geoffrey Cain mencoba mencari tahu seperti apa prosedur operasi plastik yang diperlukan agar mendapatkan wajah yang serupa dengan G-Dragon.

Dikutip Allkpop, Cain akhirnya mengunjungi sebuah klinik operasi plastik bernama ‘Cinderella Plastic Surgery and Dental Clinic’ yang berlokasi di distrik Gangnam, Seoul untuk menerima konsultasi dari dokter Chung Jong Pil terkait prosedur G-Dragon.


Hasil photoshop Chain jika ikuti operasi plastik (Image: GlobalPost)

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Berdasarkan dr. Chung, wajah ramping G-Dragon adalah salah satu yang sering membuat iri banyak orang. Hal yang dibutuhkan di antaranya adalah dengan operasi pengangkatan dahi, pengecilan bibir, suntik botox, dan pengecilan rahang yang biayanya mencapai 26,700 USD atau sekitar Rp 351 juta.


Hasil photoshop Chain jika ikuti operasi plastik (Image: GlobalPost)

Dokter Chung juga menuturkan bahwa membutuhkan waktu sekitar enam bulan untuk akhirnya wajah yang telah dioperasinya bisa terlihat sempurna, dan agar pembengkakan setelah operasi bisa sembuh perlahan. Ada yang berminat mencobanya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)