SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat TNI AU Tabrakan dan Jatuh Timpa Rumah Warga Di Malaysia

Senin, 16 Maret 2015 09:18 by reinasoebisono | 1486 hits
Pesawat TNI AU Tabrakan dan Jatuh Timpa Rumah Warga Di Malaysia
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua pesawat yang diterbangkan oleh tim aerobatik TNI Angkatan UDara (AU) Jupiter Aerobatic Team (JAT) mengalami tabrakan dan jatuh di Langkawi, Malaysia.

Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Fuad Basya membenarkan insiden kecelakaan tersebut dan dirinya memastikan semua korban selamat dari kecelakaan yang terjadi pada Minggu (15/3) siang itu.

Menurutnya, kecelakaan terjadi saat melakukan latihan aerobatik di pusat pameran Internasional Mahsuri, Langkawi, Malaysia. Adanya peristiwa kecelakaan itu, mengakibatkan pameran sementara ditutup.

Baca juga: Penampakan Lafal Allah di Langit Yogyakarta Bikin Heboh Netizen

Salah satu pesawat tersebuth jatuh menimpa rumah penduduk di Kampung Gelam, Kedawang dan mengakibatkan dua penghuni rumah cedera ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Langkawi.


Image Source: inilah.com

Peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 waktu setempat ketika enam pesawat KT-1B pasukan aerobatik ittu sedang melintasi ruang udara MIEC, sebelum sayap dan pesawat bertabrakan sehingga terhempas. Untungnya para pilot pesawat selamat setelah melontarkan kursi parasutnya.

TNI akan mengirimkan tim khusus ke malaysia guna mengusut penyebab terjadinya kecelakan tersebut. TNI AU pun belum menemukan data menyeluruh terkait penyebab kecelekaan itu.

Source:
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)