SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Remaja Jepang Tewas Dipenggal Mirip Cara ISIS

Minggu, 01 Maret 2015 13:36 by reinasoebisono | 3206 hits
Remaja Jepang Tewas Dipenggal Mirip Cara ISIS
CNN

DREAMERSRADIO.COM - Tiga remaja Jepang ditahan karena membunuh temannya meniru cara pemenggalan kepala yang dilakukan kelompok militan ISIS.

The Euronews mengabarkan Sabtu (28/2/2015), kesimpulan itu diungkap dari hasil otopsi terhadap Ryota Uemura. Korban yang berusia 13 tahun itu ditemukan di Sungai Tama di Kawasaki, pinggiran Tokyo pekan lalu. Sejumlah irisan ditemukan di leher Ryota menandakan upaya penyembelihan seperti dilakukan kelompok ISIS.


Ryota Uemura (inilah.com)

Beberapa hari sebelum tewas, Ryota sempat bercerita pada temannya, ia takut dibunuh oleh segerombolan remaja seniornya yang kerap melakukan bullying. Seorang tersangka berusia 18 tahun, memilih diam sedangkan dua tersangka lain berusia 17 tahun, membantah ikut terlibat dalam pembunuhan yang mengejutkan warga Jepang itu.

Para penyidik menduga keras bahwa pelakunya menonton rekaman video pembunuhan Haruna Yakawa dan Kenji Goto, dua warga Jepang yang dibunuh ISIS, tulis majalah berita Shukan Shincho.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menjadi petinju khususnya oleh kaum wanita memang masih menjadi suatu profesi yang langka. Namun, profesi tersebut berhasil dijalani seorang remaja perempuan Amaiya Zafar. Yang makin menarik, gadis ini juga ternyata menjadi petinju berhijab pertama yang diizinkan bertanding di Amerika Serikat....
  • HOT !
    Beberapa hari belakangan, warga dikeluhkan oleh kondisi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo yang dinilai kembali kumuh dan jorok karena pedagang kaki lima yang memenuhi dan berjualan di area jogging track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)