SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Remaja Jepang Tewas Dipenggal Mirip Cara ISIS

Minggu, 01 Maret 2015 13:36 by reinasoebisono | 3192 hits
Remaja Jepang Tewas Dipenggal Mirip Cara ISIS
CNN

DREAMERSRADIO.COM - Tiga remaja Jepang ditahan karena membunuh temannya meniru cara pemenggalan kepala yang dilakukan kelompok militan ISIS.

The Euronews mengabarkan Sabtu (28/2/2015), kesimpulan itu diungkap dari hasil otopsi terhadap Ryota Uemura. Korban yang berusia 13 tahun itu ditemukan di Sungai Tama di Kawasaki, pinggiran Tokyo pekan lalu. Sejumlah irisan ditemukan di leher Ryota menandakan upaya penyembelihan seperti dilakukan kelompok ISIS.


Ryota Uemura (inilah.com)

Beberapa hari sebelum tewas, Ryota sempat bercerita pada temannya, ia takut dibunuh oleh segerombolan remaja seniornya yang kerap melakukan bullying. Seorang tersangka berusia 18 tahun, memilih diam sedangkan dua tersangka lain berusia 17 tahun, membantah ikut terlibat dalam pembunuhan yang mengejutkan warga Jepang itu.

Para penyidik menduga keras bahwa pelakunya menonton rekaman video pembunuhan Haruna Yakawa dan Kenji Goto, dua warga Jepang yang dibunuh ISIS, tulis majalah berita Shukan Shincho.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Lokasi TPS atau Tempat Pemungutan Suara 17 di daerah Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat memang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap menyuarakan tuntutan atas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama....
  • HOT !
    Setelah kabar salah satu pelaku pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un memiliki paspor Indonesia, pihak Kementerian Luar Negeri RI pun bergerak cepat untuk memverifikasi berita tersebut. Kemenlu pun telah mengutus Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) melakukan tugas tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)