SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Remaja Jepang Tewas Dipenggal Mirip Cara ISIS

Minggu, 01 Maret 2015 13:36 by reinasoebisono | 3201 hits
Remaja Jepang Tewas Dipenggal Mirip Cara ISIS
CNN

DREAMERSRADIO.COM - Tiga remaja Jepang ditahan karena membunuh temannya meniru cara pemenggalan kepala yang dilakukan kelompok militan ISIS.

The Euronews mengabarkan Sabtu (28/2/2015), kesimpulan itu diungkap dari hasil otopsi terhadap Ryota Uemura. Korban yang berusia 13 tahun itu ditemukan di Sungai Tama di Kawasaki, pinggiran Tokyo pekan lalu. Sejumlah irisan ditemukan di leher Ryota menandakan upaya penyembelihan seperti dilakukan kelompok ISIS.


Ryota Uemura (inilah.com)

Beberapa hari sebelum tewas, Ryota sempat bercerita pada temannya, ia takut dibunuh oleh segerombolan remaja seniornya yang kerap melakukan bullying. Seorang tersangka berusia 18 tahun, memilih diam sedangkan dua tersangka lain berusia 17 tahun, membantah ikut terlibat dalam pembunuhan yang mengejutkan warga Jepang itu.

Para penyidik menduga keras bahwa pelakunya menonton rekaman video pembunuhan Haruna Yakawa dan Kenji Goto, dua warga Jepang yang dibunuh ISIS, tulis majalah berita Shukan Shincho.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Lepas tiga tahun setelah tragedi memilukan tenggelamnya Kapal Feri Sewol pada 16 April 2014. Pemandangan ketika penumpang yang dipenuhi oleh anak anak sekolah itu tenggelam meninggalkan duka mendalam....
  • HOT !
    Mimpi buruk di tengah Kota London pada Rabu waktu setempat memang membuat dunia mengecam tindakan teror tersebut. Tercatat ada 5 orang meninggal termasuk pelaku dan 40 orang lainnya terluka setelah sebuah mobil SUV menabrak para warga dari Jembatan Westminster hingga depan gedung Parlemen Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)