SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Remaja Jepang Tewas Dipenggal Mirip Cara ISIS

Minggu, 01 Maret 2015 13:36 by reinasoebisono | 3181 hits
Remaja Jepang Tewas Dipenggal Mirip Cara ISIS
CNN

DREAMERSRADIO.COM - Tiga remaja Jepang ditahan karena membunuh temannya meniru cara pemenggalan kepala yang dilakukan kelompok militan ISIS.

The Euronews mengabarkan Sabtu (28/2/2015), kesimpulan itu diungkap dari hasil otopsi terhadap Ryota Uemura. Korban yang berusia 13 tahun itu ditemukan di Sungai Tama di Kawasaki, pinggiran Tokyo pekan lalu. Sejumlah irisan ditemukan di leher Ryota menandakan upaya penyembelihan seperti dilakukan kelompok ISIS.


Ryota Uemura (inilah.com)

Beberapa hari sebelum tewas, Ryota sempat bercerita pada temannya, ia takut dibunuh oleh segerombolan remaja seniornya yang kerap melakukan bullying. Seorang tersangka berusia 18 tahun, memilih diam sedangkan dua tersangka lain berusia 17 tahun, membantah ikut terlibat dalam pembunuhan yang mengejutkan warga Jepang itu.

Para penyidik menduga keras bahwa pelakunya menonton rekaman video pembunuhan Haruna Yakawa dan Kenji Goto, dua warga Jepang yang dibunuh ISIS, tulis majalah berita Shukan Shincho.

Source:
Komentar
  • HOT !
      Donald Trump akhirnya resmi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke 45 pada Jumat (20/1) lalu menggantikan Barack Obama. Kedatangan Donald Trump dan sang istri Melania di White House langsung disambut oleh keluarga Obama. Namun ada hal yang menarik saat penyambutan tersebut, ekspresi mantan First Lady, Michelle Obama menjadi sorotan hangat karena terlihat tidak bersemangat....
  • HOT !
    Masih ingat dengan anak bungsu Donald Trump yang tertangkap kamera mengantuk dan tidak bersemangat saat ayahnya memberikan pidato kemenangan sebagai Presiden Amerika Serikat? Kini anak lelaki berusia 10 tahun itu kembali jadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)