SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Bom, Sebuah Kotak Meledak Di ITC Depok

Senin, 23 Februari 2015 22:09 by reinasoebisono | 1934 hits
Diduga Bom, Sebuah Kotak Meledak Di ITC Depok
Image source: vivanews.co

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengejutkan datang dari pusat perbelanjaan yang selalu ramai pengunjung, ITC Depok. Sebuah benda diduga bom meledak Senin (23/02/2015) malam. Benda yang dibungkus kardus berwarna coklat ini meledak di lantai 2, tempat permainan anak, Mezzanine. Belum ada info lebih lanjut mengenai korban jiwa atau luka-luka.

Hingga berita ini dilaporkan oleh Tempo, tim Gegana masih mengidentifikasi benda tersebut. Seorang petugas kebersihan mal, Sony, mengatakan sudah melihat bungkusan benda mencurigakan itu berada di area toilet pria sekitar pukul 16.00.


Polisi tengah melakukan sterilisasi (metrotvnews.com)
 

"Saya kira itu barang milik pengunjung yang tertinggal," ujar Sony di lokasi kejadian. Menurut Metrotvnews, lain halnya dengan Djoko, seorang pengunjung yang ikut mendengar dan berhamburan keluar menyelamatkan diri saat benda tersebut meledak.

Baca juga: Rekaman CCTV dan Kronologi Ledakan Polrestabes Surabaya, Ada Pelaku Wanita?

Benda yang diduga adalah bom rakitan tersebut membuat banyak orang panik dan segera berlari keluar dari gedung ITC Depok. "Saya kaget ledakan cukup kencang," katanya saat ditanya di luar gedung ITC.

Ledakan terjadi hanya satu kali. Tapi untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diharapkan, polisi telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian serta mengevakuasi pengunjung untuk mengadakan penyelidikan lebih lanjut. 

(rei)

  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Masih dengan hiruk pikuk kewaspadaan masyarakat terhadap serangan teroris yang melanda Indonesia, netizen juga memiliki beberapa berita favorit sendiri selama sepekan terakhir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)