SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Bom, Sebuah Kotak Meledak Di ITC Depok

Senin, 23 Februari 2015 22:09 by reinasoebisono | 1850 hits
Diduga Bom, Sebuah Kotak Meledak Di ITC Depok
Image source: vivanews.co

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengejutkan datang dari pusat perbelanjaan yang selalu ramai pengunjung, ITC Depok. Sebuah benda diduga bom meledak Senin (23/02/2015) malam. Benda yang dibungkus kardus berwarna coklat ini meledak di lantai 2, tempat permainan anak, Mezzanine. Belum ada info lebih lanjut mengenai korban jiwa atau luka-luka.

Hingga berita ini dilaporkan oleh Tempo, tim Gegana masih mengidentifikasi benda tersebut. Seorang petugas kebersihan mal, Sony, mengatakan sudah melihat bungkusan benda mencurigakan itu berada di area toilet pria sekitar pukul 16.00.


Polisi tengah melakukan sterilisasi (metrotvnews.com)
 

"Saya kira itu barang milik pengunjung yang tertinggal," ujar Sony di lokasi kejadian. Menurut Metrotvnews, lain halnya dengan Djoko, seorang pengunjung yang ikut mendengar dan berhamburan keluar menyelamatkan diri saat benda tersebut meledak.

Baca juga: Mengenang Riyanto, Anggota Banser NU yang Memeluk Bom Meledak Saat Malam Natal

Benda yang diduga adalah bom rakitan tersebut membuat banyak orang panik dan segera berlari keluar dari gedung ITC Depok. "Saya kaget ledakan cukup kencang," katanya saat ditanya di luar gedung ITC.

Ledakan terjadi hanya satu kali. Tapi untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diharapkan, polisi telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian serta mengevakuasi pengunjung untuk mengadakan penyelidikan lebih lanjut. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat mulai bereaksi atas kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan yang dianggap cukup lama diungkap oleh pihak kepolisian. Sudah lebih dari 100 hari namun kasus dinilai belum memberi petunjuk berarti....
  • HOT !
    Jason Cashman Chollis, adalah seorang warga negara asing (WNA) yang ditemukan tak sadarkan diri di bawah pohon di area Kebun Raya Bogor pada Selasa (25/07) pagi. Ia ditemukan petugas keamanan setempat dalam keadaan tanpa busana dan langsung dibawa ke pos keamanan....
  • HOT !
    Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi melantik sejumlah perwira polisi termasuk Irjen Idham Azis sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru pada hari Rabu (26/7) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta. Irjen Idham Azis didapuk untuk menggantikan Irjen Mochamad Iriawan yang diangkat menjadi Asisten Operasi Polri (Asops)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)