home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alis dan Rambut Baru Kim Jong Un Kembali Gemparkan Dunia!

Jumat, 20 Februari 2015 17:17 by citra09 | 3846 hits
Alis dan Rambut Baru Kim Jong Un Kembali Gemparkan Dunia!
Image source: KCNA/Vox.co

DREAMERSRADIO.COM - Kim Jong-un, pemimpin tertinggi Korea Utara, menyita perhatian dunia mode dengan tampilan rambut dan alis baru. Muncul di pertemuan Pilitbiro Partai Pekerja Korea Utara, Rabu (18/2), Kim Jong-un membuat pengamat mode dunia Frank Feinstein terperangah.

Sehari setelah mengomentari tampilan baru Kim Jong-un, Feinstein memeriksa media sosial. Ia terkejut betapa tampilan sang pemimpin negeri Stalinist terakhir itu ternyata diamati pelaku industri mode.

Baca juga: Penampilan Putri Kim Jong Un Yang Diprotes Warga Korut

Bukan kali pertama gaya rambut Kim Jong-un menyita perhatian publik dunia. April 2014 lalu, misalnya, salon rambut di London kebanjiran pelanggan yang ingin tampil dengan gaya rambut putra Kim Jong-il itu.

Daily News melaporkan kini sejumlah salon juga bersiap memasang gambar Kim Jong-un dengan gaya rambutnya. Salah satu salon, milsanya, memasang papan promosi Bad Hair Day?, dengan gambar Kim Jong-un, dan potongan 15 persen.

Tahun lalu, Kim Jong-un memerintahkan setiap mahasiswa di Korut mengikuti gaya rambutnya. Mahasiswa prihatin, karena tidak banyak yang suka. Sejenak melihat ke belakang, gaya rambut Kim Jong-un saat ini bukan baru. Fairfax Media melaporkan gaya rambut itu adalah warisan keluarga Kim.

Kim Il-sung, bapak Korea Utara, tampil dengan model yang sama. Kim Jong-il, anak Kim Il-sung, mengikutinya. Kini giliran Kim Jong-un. Yang membedakan adalah Kim Jong-un naik tahta saat masih sangat muda, dan menjadi sorotan generasi muda dunia.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)