SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Tiga Musisi Indonesia 'Reunian' di Pusat Rehabilitasi Narkoba

Selasa, 17 Februari 2015 17:12 by citra09 | 1591 hits
Miris, Tiga Musisi Indonesia 'Reunian' di Pusat Rehabilitasi Narkoba
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkotika pada awal Februari lalu, mantan drummer grup Godbless, Yahya Karya (57) kini dibawa ke pusat rehabilitasi narkoba ‘Natura’, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ia akan direhab bersama dua musisi lainnya yang juga tertangkap dalam kasus serupa, yaitu Fariz Rustam Munaf (56) atau Fariz RM dan gitaris grup band Padi, Arie Tri Susanto (40).

"Alhamdullilah, rekomendasi dari team assessment BNN dia (harus) rehab. Ketiganya direhab di Natura, sama seperti Fariz RM dan Arie", kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Hando Wibowo, di kantornya, Selasa (17/02), seperti dikutip Kompas.

Baca juga: Tikam Teman dengan Pedang Hingga Tewas, Mantan Pemain Power Rangers Ini Resmi Dipenjara

Yahya ditangkap di rumahnya, di Jalan Puri Mutiara, Cilandak, Jakarta Selatan pada 6 Februari 2015 lalu. Ia ditagkap saat menggunakan sabu bersama dua perempuan, yakni Erwinda dan Sarah. Seperti Yahya, Erwinda dan Sarah juga dibawa ke pusat rehabilitasi Natura.

Hando mengatakan, sampai saat ini polisi belum menemukan adanya keterkaitan diantara ketiga kasus penangkapan musisi tersebut. Menurut Hando, baik Yahya, Fariz, maupun Arie sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan.

(Kompas/Ctr)

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)